Jakarta (ANTARA) - Pendiri Kylie Cosmetics yang berusia 26 tahun, Kylie Jenner merayakan peluncuran parfumnya dengan gaya yang memukau.

Kylie membagikan penampilan berapi-apinya di Instagram untuk sebuah pesta perayaan peluncuran parfum solo debutnya, COSMIC, yang diluncurkan di situs web perusahaannya pada tanggal 7 Maret waktu setempat.

Dikutip dari People, Sabtu, Jenner mengenakan salah satu gaya favoritnya, yakni gaun merah panjang dengan potongan-potongan yang memperlihatkan punggung dan sisi kiri tubuhnya. Gaun yang memeluk tubuh itu melingkar di sekitar lehernya, berubah menjadi lengan di lengan kanannya, sementara lengan kirinya dibiarkan terbuka.

Baca juga: Kylie Jenner umumkan peluncuran jenama fesyen terbarunya "Khy"

Baca juga: Warganet komentari nama anak Travis-Kylie Jenner, Aire


Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak rendah warna putih dan menata rambutnya menjadi ekor kuda yang rapi dengan rambut depan yang dijepit di samping wajahnya. Dia memilih tampilan perhiasan minimalis namun memiliki riasan mata bronze lengkap dengan bibir glossy nude yang cocok.

Dia juga membagikan unggaha di balik layar pesta dalam posting Instagram terpisah, mencakup gambaran acara tersebut yang ditutupi dengan bunga pink, dan eksterior, yang menampilkan bagian di mana orang bisa berfoto di depan latar belakang abu-abu berbentuk bulan dengan kata-kata "Cosmic”.

Bar di acara tersebut juga memiliki nama parfumnya yang tertulis di atasnya dan dirancang dengan potongan-potongan kecil yang tampaknya menjadi kemasan parfum. Dia juga membagikan beberapa foto di dalam acara saat menikmati koktail dengan teman-teman dan bahkan menunjukkan mobil golf pink yang digunakan untuk berkeliling acara.

“Sangat bersyukur kepada setiap orang yang datang untuk merayakan COSMIC bersamaku semalam. Malam yang paling indah untuk parfum pertama yang cantik. Cinta itu luar biasa dan saya sangat berterima kasih,” tulisnya dalam unggahan di akun media sosial.

Jenner telah menunjukkan bahwa merah adalah warna kekuatannya dan sebelumnya menghadiri acara-acara dalam gaya potongan serupa. Untuk Gala Met 2023, dia mengenakan gaun merah terang dengan potongan oleh Haider Ackermann untuk Jean Paul Gaultier bersama perhiasan Lorraine Schwartz.

Dia juga mengenakan gaun merah terang panjang berlengan panjang untuk Acne Studio’s Womenswear Spring/Summer 2024 Fashion Show di Paris Fashion Week pada musim gugur.

Mogul bisnis ini pertama kali mengumumkan bahwa dia akan meluncurkan parfum pertamanya awal bulan ini dalam postingan Instagram yang mengungkapkan desain botol dan deskripsi aroma baru. Botol parfum, seperti namanya, tampak kosmis dalam fiturnya, karena memiliki bentuk asimetris dengan penutup bulat.

“COSMIC adalah wewangian hangat, manis, yang sempurna untuk siang dan malam,” tulisnya pada salah satu dari tiga posting yang mengungkapkan wewangian tersebut.

Jenner sebelumnya berkolaborasi dengan saudara perempuannya, Kim Kardashian, dalam parfum KKW x KYLIE pada tahun 2019.

Baca juga: Kylie Jenner umumkan nama anak keduanya

Baca juga: Kylie Jenner lahirkan bayi laki-laki

Baca juga: Kylie Jenner jadi wanita no.1 dengan banyak pengikut di Instagram

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024