Jakarta (ANTARA) - Selebritas Hollywood Kim Kardashian membagikan cuplikan dekorasi Natal rumahnya yang mewah di media sosial Instagram, yang ia bagikan Jumat (22/12).

Pada video itu, terlihat jajaran pepohonan yang seluruhnya dihiasi lampu kelap-kelip berwarna putih, tepat saat di depan gerbang rumah hingga memasuki area dalam.

Bak cerita dongeng, seluruh pohon di dalam area rumah juga dipenuhi lampu putih, menjadikan pepohonan terlihat seperti gelas kaca. Tidak hanya itu, sederet pohon cemara di dalam rumah bertabur salju hingga bagian lantai, memenuhi lorong-lorong rumahnya yang mewah.

Baca juga: Sejumlah selebritas bersukacita sambut Natal dengan menghias rumah

Kim Kardashian (ANTARA/X/Kim Kardashian)
Kim Kardashian (ANTARA/X/Kim Kardashian)
Tidak hanya satu buah yang biasanya diletakkan di tengah atau sudut ruangan saat Natal, pohon-pohon tersebut benar-benar memenuhi seluruh rumahnya, bahkan hingga memenuhi satu sisi area kamar mandi, menjadi pemandangan dari sudut pandang bathtub atau bak mandi.

Kim Kardashian (ANTARA/X/Kim Kardashian)
Baca juga: Victoria & David Beckham bagikan foto keluarga untuk Natal tahun ini

“Sedikit (cuplikan) dari dekor liburanku tahun ini,” tulis Kim di Instagram-nya, sembari menyematkan emoji hati berwarna putih dan pohon Natal.

Tumpukan kado di bawah pohon Natal utama juga dibungkus rapi menggunakan kain berwarna serba putih. Kim menjelaskan bahwa pembungkus kado tersebut merupakan kain dari lini busana miliknya, SKIMS.

“Membungkus kado dalam keluarga kami selalu menjadi tradisi yang menyenangkan untuk melihat apa yang dilakukan oleh setiap anggota keluarga dan suasana hati mereka sepanjang tahun. Masing-masing mewakili kami dengan sangat baik!” kata dia.

Baca juga: Rumah set film "Home Alone 2" di New York dijual Rp103 miliar

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023