Jakarta (ANTARA) - Model dan sosialita Kim Kardashian akan muncul dalam serial dokumenter tentang Elizabeth Taylor untuk BBC.
 
Ditulis laman Deadline, Senin (29/1), Kardashian adalah salah satu dari sejumlah bintang terkenal termasuk Joan Collins dan Margaret O'Brien yang mengenal Taylor secara pribadi dan akan muncul dalam serial box set tiga bagian untuk BBC Two dan iPlayer.
 
Kim Kardashian memproduksi serial dokumenter ini sebagai Executive Producer (EP). Segera setelah dokumen Superman Christopher Reeves dilirik oleh Warner Bros. Discovery di Sundance, produser "Searching for Sugar Man", Passion Pictures, berada di belakang serial yang memiliki judul sementara "Elizabeth Taylor: Rebel Superstar". Serial ini juga sedang dibeli secara global oleh Fremantle.

Baca juga: Serial dokumenter Bon Jovi akan tayang dilayanan streaming bulan April
 
Serial ini akan mengungkap bagaimana salah satu bintang paling terkenal Hollywood menciptakan cetak biru selebritas modern. Acara ini akan menyelami keahlian dan teknik Taylor sebagai seorang aktor yang memukau para pembuat film, namun juga mengubah hubungan antara penonton dan bintang, sembari menyoroti kiprahnya sebagai seorang pengusaha, aktivis, dan advokat yang bernilai miliaran dolar.
 
"Elizabeth Taylor, sayangnya, adalah seorang pejuang, Dia adalah bukti bahwa Anda dapat terus berevolusi dan berubah serta menjalani babak berbeda dalam hidup Anda, dan dia membuka jalan bagi kita semua yang mengejarnya dengan cetak biru itu," kata Kardashian.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle siapkan serial dokumenter baru
 
Editor Komisioner BBC, Alistair Pegg, mengatakan serial ini menjanjikan pemahaman baru tentang Elizabeth Taylor, baik teknik dan kekuatannya sebagai seorang aktor, serta kemampuannya untuk mengubah dirinya sendiri.
 
EP-nya adalah Kari Lia, Hamish Fergusson dan Kardashian. James House adalah sutradara serial dan Jemma Chisnall adalah produser serial.
 
Kardashian baru-baru ini membintangi film terbaru "American Horror Story" karya Ryan Murphy sebagai Siobhan Corbyn dan dia kembali bekerja sama dengan Murphy untuk drama hukum di platform streaming Hulu. Dia juga membintangi dan memproduseri komedi yang digerakkan oleh wanita, "The 5th Wheel".

Baca juga: Disney+ luncurkan serial dokumenter Ed Sheeran "The Sum of It All"

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024