Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal FC Mikel Arteta memberikan indikasi bahwa pemainnya Thomas Partey akan menepi lama karena menderita cedera.

Hal ini dikatakan Arteta seusai memenangi laga melawan Manchester United 3-1 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Emirates, Minggu (3/9) waktu setempat dan pada laga itu Partey tidak masuk dalam sebelas pertama bahkan tidak masuk di bangku cadangan.

Pemain timnas Ghana itu pada tiga laga The Gunners sebelumnya, melawan Nottingham Forest, Crystal Palace, dan Fulham selalu tampil sebagai bek kanan di starting line up menemani duet bek tengah Ben White dan William Saliba.

“Kami yakin dia akan absen selama berminggu-minggu,” kata Arteta.

Pelatih 41 tahun itu menjelaskan Partey menderita cedera selangkangan yang dialami saat latihan bersama tim.

“Saya tidak tahu, sayangnya dia mengalami cedera saat latihan dan kondisinya tidak terlihat bagus, kami memerlukan beberapa tes lagi,” kata Arteta.

“Kami pikir itu adalah selangkangan, tetapi bisa juga terjadi di antara keduanya,” tambahnya.

The Gunners kini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan 10 poin, hasil tiga kemenangan dan satu imbang.

Tim Meriam London akan menghadapi Everton di Goodison Park setelah selesai jeda internasional selama dua pekan, tepatnya pada Minggu (17/9) pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Gol debut Declan Rice warnai kemenangan Arsenal atas Man United 3-1
Baca juga: Arteta menyukai mentalitas tim saat mampu tundukkan MU di menit akhir
Baca juga: Liverpool menang meyakinkan atas Aston Villa 3-0


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023