Film ini kaya akan tontonan, ada horor, thriller, action, dan drama yang kuat
Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures akan memproduksi film bergenre horor thriller berjudul “Bangsal Isolasi” dan direncanakan tayang pada akhir tahun 2023 mendatang.

Melalui siaran persnya, Senin, sutradara Adhe Dharmastriya mengatakan film “Bangsal Isolasi” memiliki konsep cerita yang menarik. Pasalnya, film “Bangsal Isolasi” berlatarkan kisah di penjara wanita dengan menghadirkan beberapa plot twist di dalamnya.

”Sepengetahuan saya, ini adalah film pertama yang mindset-nya di penjara wanita. Mungkin yang lain-lain penjara ada, tapi kalau penjara wanita belum ada. Ini saya mau bikin suspend thriller, kalau horornya bumbu saja,” kata Adhe.

Baca juga: Video teaser "Pamali: Dusun Pocong" dirilis, adaptasi dari game

Film “Bangsal Isolasi” akan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama, yakni Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh, dan Ryan DeYe.

Secara garis besar, film tersebut akan mengisahkan seorang jurnalis perempuan yang menyamar menjadi narapidana.

Adapun jurnalis tersebut ingin mengungkap beberapa kasus kematian misterius yang terjadi di lapas perempuan yang didatanginya.

 Namun, penyelidikan tersebut membawanya pada rahasia adanya ruang isolasi yang memiliki rumor mengerikan bahwa “siapa pun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis”.

Salah satu pemeran dalam film “Bangsal Isolasi”, Wulan Guritno mengaku baru kali ini ia diminta memerankan watak dengan karakter yang sangat berat sepanjang kariernya. Menurutnya, hal tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya.

Baca juga: Teror Dracula di kapal Demeter dalam "The Last Voyage of the Demeter"

“Film ini kaya akan tontonan, ada horor, thriller, action, dan drama yang kuat,” kata Wulan.

Lawan main Wulan Guritno, Kimberly Ryder merasa senang dapat bergabung di film “Bangsal Isolasi” garapan sutradara Adhe tersebut. Baginya, film tersebut menghadirkan premis cerita yang menarik dan menghadirkan cerita yang cukup mencengangkan.

“Ini merupakan film besar pertaman setelah aku punya anak, dikasih script yang seru, sangat berbeda dari apa yang pernah aku lakukan sebelumnya,” kata Kimberly.

Film “Bangsal Isolasi” direncanakan akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2023 mendatang dan saat ini tengah memasuki proses produksi film. Pihak mereka pun optimis bahwa film “Bangsal Isolasi” akan meraih perhatian yang cukup tinggi dari para penonton Indonesia.

Baca juga: Sandi sebut koplo dan film horor potensial genjot ekonomi kreatif RI

Baca juga: Film "Susuk: Kutukan Kecantikan" siap tayang mulai 31 Agustus 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023