Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara MotoGP Mandalika, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co, menghadirkan tiket harga spesial buat masyarakat Lombok dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung ajang balap dunia tersebut di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat, 13-15 Oktober 2023.

Tiket tersebut dapat dibeli di ticket box yang berlokasi di Lombok Epicentrum Mall, pada 2-13 Oktober, serta adanya mobile ticket box.

Tak hanya menghadirkan harga khusus, penyelenggara juga berharap memberikan kemudahan bagi warga Lombok dan sekitarnya untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP Mandalika hingga hari dimulainya balapan.

"Dengan ticket box di Lombok di Epicentrum Mall serta adanya mobile ticket box, kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya," kata VP Commercial MGPA Palupi Rusdiyadmi dalam keterangan resmi, Selasa.

Baca juga: 5.000 tiket MotoGP Mandalika ditawarkan dengan harga spesial

Harga promo khusus yang akan ditawarkan secara eksklusif tersebut berupa potongan harga sebesar 10 persen bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya, dengan tiket termurah dijual mulai dengan harga Rp255 ribu untuk kelas Festival-GA di hari Sabtu (14/10).

Selain itu, setiap akhir pekan, ticket box di Lombok Epicentrum Mall juga akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas.

Masyarakat cukup datang ke ticket box yang berada di lantai LG Lombok Epicentrum Mall dengan membawa KTP sebagai penduduk NTB agar mendapat harga promo khusus.

Pembayaran untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan metode nontunai, baik melalui QRIS atau maupun transfer bank.

Kategori tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 yang dijual di antaranya: VIP Suites, Premium Grandstand (Zona A, B, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival - GA, dan Grandstand J (Marc Marquez #WEARE93).

Tiket MotoGP Mandalika 2023 juga bisa dibeli melalui platform online https://race.themandalikagp.com/ bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bold Riders tawarkan kesempatan jadi tamu VIP MotoGP Mandalika
Baca juga: Perbaikan jalan BIL-Mandalika diharapkan rampung sebelum MotoGP 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023