AsiaNet 100296

Tokyo (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Telusuri Layar Logistik Global dengan Film Merek Baru dari NIPPON EXPRESS -

NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC. merilis film merek baru "Finding the Way" pada 1 September. Film pendek ini mengikuti karyawan NIPPON EXPRESS dari Jepang, Amerika Serikat dan Eropa saat mereka mengoordinasikan pengiriman strategis untuk industri semikonduktor. Ini terjadi di balik layar logistik global, mulai dari rute pedesaan Irlandia hingga pelabuhan Long Beach, California, hingga gudang canggih bertenaga robot di Jepang.



Tentang film merek
Mesin yang membuat semikonduktor sangatlah rapuh, kompleks dan sangat berharga. Peralatan tersebut yang membuat chip yang menggerakkan segala sesuatu mulai dari ponsel pintar hingga mobil tak dapat terdesak, terguling atau salah ditangani saat dikirimkan dari produsen ke pembuat chip. Pengirimannya ke seantero dunia memerlukan tim spesialis yang unik.

Di sinilah NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC. berperan. Perusahaan logistik global ini menangani beberapa kargo paling rapuh di dunia, mulai dari peralatan semikonduktor hingga karya seni yang tak ternilai harganya. Film merek baru "Finding the Way" memperlihatkan dedikasi, kreativitas dan perhatian perusahaan terhadap detail saat mengirimkan barang-barang penting ke seantero dunia.

Film ini juga menyoroti sejarah NX Group, yang kini beroperasi di lebih dari 50 negara dengan tetap mempertahankan warisan dan nilai-nilai Jepang, seperti komitmen mendalam terhadap layanan pelanggan.

Tonton "Finding the Way" di situs web Group ini, saluran YouTube, atau akun LinkedIn resminya. Tersedia dua versi: durasi penuh (4 menit 30 detik) dan pendek (1 menit). Ia dapat dilihat dalam tiga bahasa: Jepang, Inggris dan China.

Untuk menonton film merek ini, silakan kunjungi:

Ikhtisar film merek
- Judul: Finding the Way
- Tanggal rilis: Jumat, 1 September 2023
- Format: durasi penuh (4 menit 30 detik), pendek (1 menit).
- Bahasa yang didukung: Jepang, Inggris, China

Pesan Korporat Group: "We Find the Way"



Sumber: NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023