Jakarta (ANTARA News) - Indiana Pacers berhasil unggul 2-0 setelah berhasil atasi perlawanan Atlanta Hawks 113-98, pada game 2 perempatfinal playoff Wilayah Timur, di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Kamis.
 
Kemenangan ini berarti Pacers berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal di kandang. Meskipun demikian mereka harus kehilangan Lance Stephenson yang mengalami cedera.

Pacers menguasai sepanjang pertandingan tetapi tidak bisa meninggalkan jauh perolehan angka Hawks. Kemudian memasuki kuarter 4, sebuah tembakan tiga angka dari Josh Smith di menit 8:15 memperkecil kedudukan menjadi 95-85 untuk Pacers.

Setelah itu, Pacers berhasil melaju 15-1 melalui George Hill yang mencetak 9 angka untuk mendorong keunggulan Pacers 110-86. Demikian diberitakan situs resmi NBA.com.

Paul George-- yang baru saja dianugrahi Penghargaan Pemain Paling Berkembang-- mencetak 27 angka, 8 rebound, 4 steal, 1 blockshot untuk Pacers, kemudian George Hill menambahkan 22 angka.

Center
Roy Hibbert bermain baik dalam menyerang dan bertahan. Ia menghasilkan 15 angka, 9 rebound, 3 blockshot.

Sementara di pihak Atlanta Hawks, Devin Harris mencetak 17 angka. Josh Smith dan Jeff Teague menambahkan masing-masing dengan 16 angka. (*)

Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013