LeBron James menyumbang 22 angka, Chris Bosh melakukan "double-double" dan Ray Allen menambah 23 angka...
Milwaukee, Wisconsin (ANTARA News) - Juara NBA Miami Heat tinggal membutuhkan satu pertandingan lagi untuk menyingkirkan Milwaukee Bucks pada perempatfinal Wilayah Timur playoff NBA ketika menutup pertandingan dengan kemenangan 104-91, di BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Kamis malam.

LeBron James menyumbang 22 angka, Chris Bosh melakukan "double-double" dan Ray Allen menambah 23 angka serta membuat rekor lemparan tiga angka pada kompetisi usai musim regular itu, menyebabkan Miami menang 3-0 dalam pertandingan mencari tim terbaik dari tujuh pertandingan babak pertama.

Sebelumnya, tidak ada tim NBA yang mampu bangkit lagi setelah mengalami kekalahan 0-3 dalam laga seri tujuh terbaik (best-of-seven series).

Miami mengawali permainan dengan lamban, tapi lambat laun menekan Bucks dengan angka 56-41 pada paruh waktu kedua saat memenangi pertandingan itu.

James membuat angka "9-of-14" dari lapangan dan Bosh menambah 16 angka serta 14 rebound. Allen membuat angka "5-for-8" dan lemparan tiga angka, sehingga ia kini memiliki 322 lemparan tiga angka pada pasca musim regular, tertinggi dalam karirnya. Catatan itu melewati 320 poin pada babak playoff yang dibuat Reggie Miller.

Dwayne Wade mengalami malam yang mengecewakan, karena hanya membuat satu angka dari 12 lemparannya. Tapi ia menyumbang 11 assist, 9 rebound dan 5 steal.

Pemain kondang Milwaukee, Brandon Jennings dan Monte Ellis, menyumbang 23 poin.

(A008)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013