Kita sudah berkomunikasi langsung sama Anies dan Cak Imin, Insya Allah mereka akan hadir di jalan gembira ini
Makassar (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Tamsil Linrung menggelar kegiatan Jalan Gembira dengan menghadirkan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Kita sudah berkomunikasi langsung sama Anies dan Cak Imin, Insya Allah mereka akan hadir di jalan gembira ini," ujarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis.

Tamsil Linrung mengatakan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin), dijadwalkan hadir melepas dan memeriahkan acara jalan gembira yang akan digelar di Kota Makassar pada Ahad, 24 September 2023.

Ia menyampaikan kegiatan Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan menargetkan sebanyak 500 ribu peserta dari seluruh komponen relawan Anies, pengurus, dan kader partai politik pendukung, beserta dengan masyarakat se-Sulawesi Selatan.

Menurut Tamsil, acara tersebut sebagai ajang konsolidasi dari seluruh elemen pendukung Anies dan Cak Imin.

Baca juga: Anies-Cak Imin dan ujian politik untuk tetap adem

Selain itu dia juga menyebutkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersama dengan sejumlah perwakilan dari partai politik pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar juga dijadwalkan hadir memeriahkan jalan gembira.

Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan mengambil titik start dan finis di depan Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

Panitia pelaksana telah menyiapkan doorprize berupa satu unit mobil, 10 hadiah ibadah umrah, dan lima unit sepeda motor, serta masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Posko Wilayah Relawan Sulawesi Selatan, yang berlokasi di Kompleks Ramayana, Kota Makassar, sebagai posko panitia pelaksana Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan, telah merilis link registrasi daring atau akses pendaftaran lewat internet bagi warga yang Sulawesi Selatan yang ingin ikut bergabung dalam kegiatan tersebut.

Bagi peserta yang sulit mengakses link pendaftaran lewat internet, maka bisa datang langsung ke Posko Panitia Jalan Gembira Anies Baswedan, yang beralamat di Kompleks Ramayana, Ruko Sardonix, Nomor 23, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

Di posko panitia akan ada petugas yang bertugas dari pagi sampai malam untuk melayani para calon peserta jalan gembira bersama Anies Baswedan.

Baca juga: Anies-Cak Imin pilih Surabaya jadi langkah awal menangi Pilpres 2024
 

Pewarta: Muh. Hasanuddin
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023