Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen Kami menjalin kerja sama dengan klinik kesehatan multi jasa BAMED untuk ajang “London Fashion Week Spring Summer 2023-2024” yang akan berlangsung pada 18 September 2023.

Campaign kami bersama BAMED nanti akan dituangkan melalui koleksi bertajuk ‘Orva Collection’,” kata CEO Kami Istafiana Candarini atau akrab disapa Irin dalam acara bincang-bincang bersama di Jakarta, Kamis.

Adapun rangkaian perjalanan “London Fashion Week” tersebut dinamai dengan #TripAlaKami bersama Bamed. Dalam gelaran pameran fesyen di London mendatang, Kami menghadirkan “Orva Collection”, yakni gabungan dari wastra Indonesia serta corak rain lily yang menjadi simbol dari harapan dan langkah baru.

Baca juga: Ende hadirkan "Indonesian Craftmanship Bag" di Times Square New York

Siluet koleksi Orva terinspirasi dari arsitektur kota London dengan gaya urban yang menjadi identitas jenama Kami. Nantinya, akan ada 10 tampilan fesyen yang dihadirkan dalam “London Fashion Week Spring Summer 2023/2024” beberapa waktu mendatang.

“Orva Collection” merupakan koleksi fesyen dengan menggabungkan sentuhan modern, seperti potongan asimetris, pleats, potongan oversize, dan yoke serta terinspirasi dari siluet trench coat yang identik dengan wilayah Inggris. Semua elemen tersebut ditambahkan dengan beadings di beberapa bagian dalam “Orva Collection”.

Salah satu ciri khas jenama Kami adalah detailed craftsmanship dengan menggabungkan motif bunga rain lily dan beberapa material, mulai dari shantung, satin, sutra, chiffon hingga kain tenun garut. Ada tiga warna dominan dalam “Orva Collection”, yaitu biru, peach, dan coklat.

Tidak hanya ditampilkan pada pameran fesyen, “Orva Collection” juga akan diluncurkan dalam bentuk scarf dengan tujuh pilihan warna dengan corak ikon khas Kota London sebagai buah tangan bernama “Orva London Scarf”. Koleksi tersebut merupakan scarf berwarna jewel yang terinspirasi dari warna biru Bamed dan akan tersedia dalam bentuk bundling package dengan produk perawatan kulit Bamed Essential. 

“Produk kolaborasi ini direncanakan untuk launching pada bulan September di semua channel belanja Kami," kata Irin.

Baca juga: Dua desainer cilik asal Bandung ikut ramaikan Front Row Paris 2023

Selain “Orva Collection”, Kami juga membawa beberapa produk Bamed Essentials, salah satunya Bamed Essentials Spray & Bamed Essentials Body Lotion with Sunscreen sebagai persediaan selama melakukan pameran fesyen di London. Bamed juga menyediakan layanan konsultasi dengan dokter spesialis melalui layanan daring Bamed (Konsultasi Online Medis) khusus untuk pihak Kami yang akan pergi ke London dalam gelaran tersebut.

“Guna mempersiapkan Kami Founders dan Kami Team yang berangkat ke London agar kulitnya siap untuk iklim yang berbeda, Bamed mendukung Kami dalam menjaga kesehatan kulit dengan memberikan beberapa treatment sebelum berangkat,” kata Founder & CMO Bamed dr. Ratu Abigail Audity, B.Med.Sc, M.Si.

Sementara itu, perjalanan Kami untuk melakukan pameran fesyen di empat kota pusat mode dunia akan diabadikan melalui film dokumenter dan ditayangkan di beberapa kota di Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga: Poppy Dharsono bawa kulit Garut di ajang Moscow Creative Week 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023