Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Kamis (7/9) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari tips hemat dalam merencanakan perjalanan ke taman hiburan hingga Nissan tarik ulang (recall) dua model di Indonesia karena masalah berbeda. Berikut rangkumannya.

1. Tips hemat dalam merencanakan perjalanan ke taman hiburan

Merencanakan liburan ke taman hiburan terkadang memang tidaklah murah. Dilaporkan Insider, Rabu (6/9), Rachael Saldana, pakar perencanaan perjalanan mengatakan untuk memulainya adalah dengan menyiapkan anggaran.

2. Olahraga malam atau pagi, mana yang lebih baik?

Dokter spesialis ilmu kedokteran olahraga RS Universitas Indonesia Dr. dr. Listya Tresnanti Mirtha, Sp.KO, mengatakan melakukan olahraga pagi atau malam keduanya sama baiknya selama bisa dilakukan secara konsisten dan tubuh dalam keadaan siap.

3. Aktor Thailand Nanon bakal ke Jakarta, tiket mulai dijual besok

Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Korapat Kirdpan yang dikenal sebagai Nanon Korapat akan mengunjungi Jakarta untuk menghibur para penggemarnya melalui acara bertema "NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA’ pada 30 September 2023 di Gandaria City Hall (GC Hall).

4. Kecerdasan buatan di bandara bisa tingkatkan pelayanan penumpang

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan di bandara bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan penumpang serta menghasilkan operasi bandara yang efisien.

5. Nissan "recall" dua model di Indonesia karena masalah berbeda

Nissan Indonesia menggelar kampanye penarikan kembali (recall) terhadap dua model kendaraan mereka yang dipasarkan di Indonesia, yakni Nissan Leaf dan juga Kicks e-POWER dengan masalah yang berbeda-beda.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023