Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Tanggal 9 Agustus 2023, Pemerintah Metropolitan Tokyo membuka lokasi PR Merek Tokyo "#Tokyo Tokyo BASE" di Terminal 3 Bandara Internasional Haneda Tokyo dan pintu gerbang Jepang ke angkasa.  
Untuk memamerkan daya tarik Tokyo kepada turis Jepang maupun turis asing, di mana tradisi dan budaya mutakhir sudah ada sejak zaman Edo, "#Tokyo Tokyo BASE" akan menjual "Tokyo Omiyage (Tokyo Souvenirs)" seperti kerajinan tangan tradisional, alat tulis, dan bahan makanan, yang dikembangkan bersama oleh Pemerintah Metropolitan Tokyo dengan perusahaan swasta. Selain menjual suvenir, toko ini juga menghadirkan pengalaman budaya Jepang dan lokakarya secara langsung untuk menyebarkan daya tarik Tokyo.  

Hello Kitty dan Hakken Sebagai PR di "Tokyo Omiyage (Tokyo Souvenirs)"!  

Karakter Sanrio yang terkenal di dunia, Hello Kitty, dan pemain kostum Hakken, menjadi Duta Pariwisata Tokyo. Mereka tampil sebagai tamu istimewa dan memeriahkan upacara pembukaan untuk memperingati pembukaan dan acara di dalam toko.  

Hakken mengomentari pembukaan "Tokyo Omiyage (Tokyo Souvenirs)", “Saya tidak sabar melihat apa saja yang akan dijual di sini.” Ketika mengunjungi toko ini dan mencoba omikuji (strip ramalan), tampaknya dia menyukai kipas kayu cemara yang direkomendasikan oleh omikuji dan menurutnya “aromanya menenangkan.”  

Dalam sambutan pembukaan, Akiko Matsumoto, Wakil Direktur Tokyo Metropolitan Government Bureau of Industrial and Labor Affairs, berkata: "Saya ingin Anda mengalami beragam pesona Tokyo di toko ini."  

Informasi Toko  


Alamat:  
Terminal 3 Bandara Haneda, lantai 4, EDO MARKET PLACE (2-6-5, Bandara Haneda, Otak-ku, Tokyo)  

Jam Operasional:  
8.00-21.00  

Isi Pelaksanaan:  
Penjualan di "Tokyo Omiyage (Tokyo Souvenirs )"  
Harap lihat situs web resmi untuk produk.  

Mempersembahkan pengalaman dan lokakarya budaya Jepang  

Papan petunjuk, sudut PR, dan lain-lain, memamerkan Tokyo "Terkini"  

©'23 SANRIO CO., LTD. APPR.NO L642720  

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53527558/en 

Kontak 

Narahubung dari Wartawan Terkait Kisah ini  
Shigeki Yamaguchi  
Direktur City Sales, Tourism Division, Bureau of Industrial and Labor Affairs, Tokyo Metropolitan Government  
Shigeki_Yamaguchi@member.metro.tokyo.jp  

 

Sumber: Tokyo Metropolitan Government 

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023