Jakarta (ANTARA) - Berita hangat kemarin (Sabtu, 9 September 2023) dari kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif masih hangat untuk disimak dan dibaca kembali, mulai dari Ahn Hyo-seop perdana ke Indonesia untuk jumpa penggemar hingga ulasan lengkap tablet Huawei MatePad 11.5.

Berikut rangkuman beritanya.

1. Perdana ke Indonesia, ini curahan hati Ahn Hyo-seop

Aktor Korea Selatan Ahn Hyo-seop mengaku senang akhirnya bisa mengunjungi Indonesia dan bertemu para penggemar melalui acara bertema "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- 'here and now'" yang digelar tadi malam di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka.

"Selama kerja di Korea ingin sekali mengadakan jumpa penggemar seperti ini dan akhirnya terwujud, rasanya senang sekali," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

2. Tiga alasan paling sering sebabkan ban kendaraan lekas rusak

Customer Engineering Support PT Michelin Indonesia Mochammad Fachrul Rozi membeberkan tiga penyebab umur ban kendaraan menjadi lebih pendek atau cepat rusak, yang sering dialami pemilik kendaraan, utamanya pada mobil.

3. Trik gunakan bobby pin untuk buat mata kucing dengan eyeliner

Jika anda selalu menggunakan bobby pin atau penjepit rambut sebagai aksesori klasik untuk menata rambut, mungkin anda bisa mencoba trik menggunakan bobby pin untuk melengkapi riasan mata kucing atau cat eye dengan eyeliner.

Ditulis dari laman Make up by L'Oreal, Jumat (8/9), akhir-akhir ini, banyak beauty influencer atau pemengaruh kecantikan menggunakan jepit rambut untuk mempertajam eyeliner bersayap dan membagikannya di media sosial.

4. Gelaran “Pasar Senggol” Köln jadi ajang promosi budaya Indonesia

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Frankfurt bekerja sama dengan lembaga persahabatan Indonesia Jerman (Deutsch Indonesische Gessellschaft-DIG) Köln kembali menggelar perayaan tahunan "Pasar Senggol" sebagai upaya mendekatkan warga Indonesia dengan masyarakat Jerman sekaligus mempromosikan budaya Tanah Air.

5. Jadi produktif dengan tablet rasa laptop Huawei MatePad 11.5

Huawei Device makin menegaskan posisinya sebagai penyedia gawai-gawai berteknologi terkini yang mendukung produktivitas kerja hingga hiburan.

Tak ingin tertinggal dari kompetitor dalam menyediakan perangkat portabel menunjang kerja, Huawei menghadirkan lagi tablet baru bernama Matepad 11.5.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023