Jakarta (ANTARA) - Lima berita yang tayang pada Jumat (25/8) masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Selena Gomez rilis lagu terbaru hingga Huawei MatePad 11.5 meluncur di Indonesia.

1. Cara periksa gejala kanker kepala dan leher di rumah

Dokter spesialis bedah onkologi (kanker) dan doktor Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Dr. dr. Diani Kartini, SpB(K)Onk memberikan beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan untuk memeriksa gejala kanker kepala dan leher secara mandiri di rumah.

2. Selena Gomez rilis lagu terbaru bertajuk "Single Soon"

Musisi sekaligus aktris asal Amerika Serikat Selena Gomez akhirnya kembali mengeluarkan karya terbaru bertajuk “Single Soon” yang dirilis hari ini, Jumat.

3. Toyota ungkap 70 persen pasar meminta mobil hybrid

Wakil Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia Bob Azam mengungkap bahwa 70 persen pasar meminta kendaraan roda empat berbasis hybrid (menggunakan kombinasi mesin bahan bakar bensin dan motor listrik) ketimbang konvensional atau non-hybrid.

4. Kemenkominfo resmi memulai program akselerasi startup gelombang ke-7

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) resmi memulai program akselerasi Startup Studio Indonesia (SSI) gelombang ketujuh setelah meluluskan banyak startup sejak 2020 sebagai bagian dari upaya menjaga momentum pertumbuhan startup di negara ini.

5. HUAWEI MatePad 11.5 resmi meluncur Rp5 jutaan di Indonesia

HUAWEI kembali menghadirkan produk anyar dari lini tabletnya yaitu MatePad 11.5 yang meluncur dengan harga Rp5.499.000 di Indonesia siap bersaing di kelas entry-level namun memiliki performa bak tablet flagship.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023