Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (11/9) mulai dari Kantor PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, terbakar hingga kualitas udara Jakarta terburuk kelima di dunia.
 
Berikut rangkuman dan tautan beritanya:
 
1. Kantor kereta cepat di Halim Perdanakusuma terbakar
 
Jakarta (ANTARA) - Kantor PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, terbakar pada Senin dini hari.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Heru targetkan seluruh gedung Pemprov DKI pasang water mist
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menargetkan seluruh gedung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memasang pompa bertekanan tinggi (water mist generator) untuk menekan polusi udara.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. DKI cari alternatif penegakan aturan uji emisi usai tilang dihentikan
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencari alternatif penegakan aturan uji emisi setelah penindakan melalui tilang terhadap kendaraan yang tidak lolos atau belum uji emisi dihentikan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Kendalikan inflasi pangan, BI Jakarta tanam 1.600 bibit cabai
 
Jakarta (ANTARA) - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta bekerjasama dengan Kelompok Petani Pinggir Buperta (KPPB) menanam 1.600 bibit cabai guna mengendalikan inflasi pangan di Ibu Kota Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Kualitas udara Jakarta terburuk kelima di dunia
 
Jakarta (ANTARA) - Kualitas udara di Jakarta menduduki posisi kelima sebagai kota dengan udara terburuk di dunia pada Senin pagi.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023