Tidak ada terjadi apa-apa ketika itu
London (ANTARA News) - Pemain tengah Sunderland Stephane Sessegnon akan absen pada sisa laga musim ini, karena mendapat hukuman tiga pertandingan akibat bertindak kasar ketika melawan Aston Villa, Senin, demikian diumumkan FA Inggris, Rabu.

Pemain internasional Benin berusia 28 tahun itu dikenai hukuman kartu merah langsung karena mengejar dan menendang pemain tengah Villa Yacouba Sylla pada babak kedua laga Liga Utama di Villa Park, ketika Sunderland kalah 1-6.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Sunderland Paolo Di Canio mengkritik keputusan wasit Lee Probert yang mengeluarkan Sessegnon.

"Tidak ada terjadi apa-apa ketika itu," kata Di Canio, "Kakinya tidak kena ke tubuh lawannya dan ia tidak berusaha mencelaki pemain itu. Wasit terkena perangkap pemain. Padahal kejadian itu bukan hal buruk," katanya seperti dikutip AFP.

Dengan kekalahan Sunderland itu, mereka selevel dengan Villa dan Newcastle United, dengan mengantongi 37 poin, lima poin di atas zona degradasi dengan sisa tiga pertandingan lagi musim ini.

Penerjemah: AR Loebis

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013