Los Angeles (ANTARA News) - Ketua Operasional Bola Basket Minnesota Timberwolves, David Kahn, tidak akan bekerja lagi di klub itu karena tim tidak memperpanjang kontraknya.

Ia kelihatannya akan digantikan mantan pelatih Wolves Flip Saunders, demikian diungkapkan sumber berita dari liga kepada Minneapolis Star-Tribune, Kamis.

Pemilik Timberwolves Glen Taylor memilih tidak memperpanjang kontrak dengan Kahn kendati ada opsi perpanjangan masa kerja.

Kahn menggantikan Kevin McHale pada Mei 2009.

- -

LeBron James akan menyumbangkan satu juta dolar kepada St. Vincent-St. Mary High School di Akron, Ohio, untuk merenovasi bangunan senam olahraga sekolah itu.

James pernah memenangi kejuaraan "Ohio High School Athletic Association" sebanyak tiga kali dan sekolah yang dibangun pada 1972 itu memiliki tujuh pemain bola basket yang pernah gelar juara.

James (28) lahir dan besar di Akron.

- -

Stan Van Gundy merupakan calon kuat pelatih kepala tim Milwaukee Bucks, seperti diberitakan Yahoo! Sports.
Sehari setelah kepala pelatih Jim Boylan dipecat setelah tim itu disapu bersih oleh Miami Heat, Bucks pun mengincar mantan pelatih Orlando Magic itu.

Asisten pelatih Houston Rockets Kelvin Sampson juga termasuk calon pelatih tim itu, kata sumber berita kepada Yahoo! Sports, termasuk juga dalam daftar mereka asisten pelatih Los Angeles Lakers Steve Clifford dan asiten pelatih Golden State Warriors Mike Malone.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013