Ambon (ANTARA) – Berkomitmen, Bea Cukai Ambon terus memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jasa di wilayahnya. Hal ini dilakukan salah satunya dalam penerapan tugas dan fungsinya sebagai fasilitator perdagangan internasional. Hasilnya, pada Rabu (13/09) Bea Cukai Ambon berhasil mendapatkan penghargaan dari Perum Bulog Kanwil Maluku dan Malut.

Kepala Kantor Bea Cukai Ambon R. Teddy Laksmana menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Perum Bulog Kanwil Maluku atas pelayanan Bea Cukai Ambon dalam proses importasi beras dari Vietnam. "Ini kami dapatkan salah satunya berkat pelayanan ekspor 24 jam selama tujuh hari dalam seminggu sebagai wujud pelayanan optimal kepada pengguna jasa khususnya di Maluku," katanya.

Tetunya pemberian apresiasi ini dapat menjadi penyemangat bagi Bea Cukai Ambon untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke depannya, salah satunya dalam rangka mewujudkan predikat WBBM. “Terima kasih atas apresiasi Perum Bulog Kanwil Maluku dan Malut, kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengedepankan integritas untuk mewujudkan birokrasi bersih dan melayani,” pungkas Teddy.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023