Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan dua pemain yakni Beckham Putra dan Alberto Rodriguez tak bisa tampil ketika menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-12 Liga Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9).
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Bojan menjelaskan Beckham masih menjalani pemulihan cedera dan diperkirakan akan absen selama satu bulan ke depan.
 
Sementara itu soal Alberto Rodriguez, Bojan menjelaskan bek asal Spanyol itu masih mengalami masalah kebugaran, dan hal itu turut dialami oleh penyerang Ciro Alves.
 
"Kembali berlatih setelah jeda kondisi pemain fresh, itu yang kami harapkan. Ada dua pemain yang tidak bisa tampil, Beckham dan Alberto. Sementera Ciro masih kami pantau, tentunya harapan kami bisa main," ungkap Bojan.

Baca juga: Bojan minta pemain Persib kerja keras jamu Persikabo 1973
 
Meski dihadapkan dengan beberapa pemain andalan yang diragukan untuk tampil, pelatih asal Kroasia itu tak risau karena anak-anak asuhnya yang lain dalam kondisi baik serta siap tempur.
 
Bojan memastikan, semua pemain yang akan tampil dengan semangat yang sama, sebab, Persib Bandung punya tekad melanjutkan tren positif yang diraih dalam tiga pertandingan terakhir.
 
Diketahui pada tiga pertandingan terakhirnya, skuad Maung Bandung tercatat tak terkalahkan dengan rincian dua kemenangan serta satu hasil imbang.
 
"Kemenangan adalah hal penting pada laga besok untuk mengangkat posisi di klasemen sementara saat ini," tegas Bojan.
 
Hal senada juga diucapkan oleh bek Persib Bandung Nick Kuipers yang mengatakan dirinya berserta rekan-rekannya berambisi untuk melanjutkan tren positif.
 
'"Yang paling penting, kami akan melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan untuk mengemas tiga poin karena sangat penting untuk mengangkat tim ini di klasemen," jelas Nick.

Baca juga: Empat pemain Persib Bandung kembali ke klub usai bela timnas Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023