Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (8/9) di antaranya Komando Garnisun Tetap (Kogartap) I/Jakarta membuka aduan dari masyarakat jika ada oknum TNI yang melindungi persoalan tanah.

Kemudian, pameran flora dan fauna (Flona) kembali dibuka di Lapangan Banteng untuk masyarakat umum.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kogartap I/Jakarta tindak oknum TNI jadi pelindung lahan dan miras

Komando Garnisun Tetap (Kogartap) I/Jakart menindak oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) jadi pelindung persoalan tanah atau lahan dan minuman keras di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Heru tanam ratusan pohon buah sebagai upaya tambah RTH di Ibu Kota

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menanam pohon buah di lahan terbuka di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sebagai upaya nyata untuk menambah ruang terbuka hijau (RTH) di Ibu Kota.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Pengelola sediakan angkutan gratis dari Stasiun LRT TMII

Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyediakan layanan angkutan antar-jemput (shuttle) gratis bagi pengunjung tempat wisata itu dari Stasiun LRT TMII.

Berita selengkapnya klik di sini


4. DKI resmikan Pameran Flona 2023 persiapan Jakarta menuju kota hijau

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan Pameran Flora dan Fauna (Flona) Jakarta 2023 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat sebagai persiapan Jakarta menuju kota modern, hijau, asri dan nyaman.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Pemkot respon aduan warga terkait rumah terduga jadi sarang ular

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur merespon aduan warga RT 12/RW 12, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, terkait adanya sebuah rumah terbengkalai terduga menjadi sarang ular sanca.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023