Wenzhou, China (ANTARA) - Estafet obor Asian Games ke-19 digelar di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada Jumat (15/9).

Wenzhou merupakan kota pelabuhan dan industri di wilayah China timur yang terkenal dengan aktivitas bisnis yang dinamis.

Berikut ini gambaran suasana yang terekam lensa kamera saat para pembawa obor Asian Games tiba di Kota Wenzhou sebelum nantinya berakhir di Guangzhou tempat berlangsungnya perhelatan Asian Games ke-19:
 
Pembawa obor Wang Zizhen (kanan) dan Xiang Zhenzhen berpose saat estafet obor Asian Games ke-19 di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 15 September 2023. (Xinhua/Weng Xinyang)
 
Pembawa obor Liang Yanhua berlari membawa obor saat estafet obor Asian Games ke-19 di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 15 September 2023. (Xinhua/Weng Xinyang)
 
Foto menunjukkan upacara pengambilan api estafet obor Asian Games ke-19 di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 15 September 2023. (Xinhua/Sun Fei)
 
Pembawa obor Chen Fei (kanan) dan Cai Xiangli berpose saat estafet obor Asian Games ke-19 di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 15 September 2023. (Xinhua/Weng Xinyang)
 
Masyarakat setempat menyaksikan kirab obor Asian Games ke-19 di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 15 September 2023. (Xinhua/Sun Fei)Foto ini menunjukkan suasana upacara pengambilan api estafet obor Asian Games ke-19 di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 15 September 2023. (Xinhua/Sun Fei)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023