Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bojan Hodak mengatakan kerja keras dari pemain-pemainnya mengantarkan Persib Bandung mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-0 pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Bojan mengakui timnya sempat kerepotan menghadapi permainan Persikabo 1973 yang memaksa lini pertahanan Persib Bandung bekerja keras.

"Kami bisa bermain lebih baik pada babak kedua. Pada pertandingan sore ini kami clean sheet dan meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk laga berikutnya," ujar Bojan.
 
Pelatih asal Kroasia itu menambahkan, kemenangan dengan catatan clean sheet menjadikan kepercayaan diri anak asuhnya meningkat untuk menatap pertandingan selanjutnya.
 
"Ini juga bagus untuk kami semua, terutama dari kepercayaan diri. Namun, kami masih bisa berbenah, Ciro sudah kembali, Alberto dan Beckham juga akan segera kembali dan di laga berikutnya saya yakin kami bisa lebih baik," jelas Bojan.
 
Pada pertandingan ini kemenangan Persib Bandung atas Persikabo 1973 hadir berkat gol yang dicetak oleh David Da Silva (penalti) serta Ezra Walian.

Hasil ini mengantarkan Persib Bandung menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin dari 12 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari posisi empat besar.
 
Selanjutnya pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia, Persib Bandung dijadwalkan akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/9) mendatang.
 
Baca juga: Empat pemain Persib Bandung kembali ke klub usai bela timnas Indonesia
Baca juga: Bojan Hodak puji kondisi fisik pemain Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023