Taxkorgan, China (ANTARA) - Wilayah Otonom Etnis Tajik Taxkorgan di Dataran Tinggi Pamir menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan serta pesona budaya yang unik.

Berikut ini keindahan panorama di wilayah otonom China tersebut yang berhasil terekam lensa kamera:
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 28 Agustus 2023 ini menunjukkan sebuah situs kota bersejarah di Wilayah Otonom Etnis Tajik Taxkorgan, Daerah Otonomi Uighur Xinjiang, China barat laut. (Xinhua/Hu Huhu)
 

Foto udara yang diambil pada 27 Agustus 2023 ini menunjukkan kendaraan yang melaju di ruas jalan di daerah pegunungan di Wilayah Otonom Taxkorgan Tajik, Daerah Otonomi Xinjiang Uygur, China. (Xinhua/Hu Huhu)
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 6 September 2023 ini menunjukkan pemandangan taman gletser Muztagata di Wilayah Otonom Etnis Tajik Taxkorgan, Daerah Otonomi Uighur Xinjiang, China barat laut. (Xinhua/Jin Haoyuan)
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 5 September 2023 ini menunjukkan sebuah area lahan basah Tagarma di Wilayah Otonom Etnis Tajik Taxkorgan, Daerah Otonomi Uighur Xinjiang, China barat laut. (Xinhua/Jin Haoyuan)
 
Foto panorama udara yang diambil pada 5 September 2023 ini menunjukkan pemandangan waduk Xiabandi di Wilayah Otonom Taxkorgan Tajik, Daerah Otonomi Xinjiang Uygur, China. (Xinhua/Jin Haoyuan)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023