Jakarta (ANTARA) - Aktris Halle Berry geram dan memberi komentar frontal “memprotes” Drake yang menggunakan foto dirinya tanpa izin untuk mempromosikan lagu baru.

Pada Jumat (15/9) waktu setempat, pemenang piala Oscar itu menuliskan sindirannya di Instagram yang berbunyi, "Terkadang Anda harus menjadi pria yang lebih besar, bahkan jika Anda seorang wanita!"

Dua hari sebelumnya, Drake merilis single barunya "Slime You Out" dengan mengunggah di foto editorial Berry yang tampak ditumpahkan slime hijau pada acara Kids' Choice Awards Nickelodeon 2012 di Instagram-nya dengan label peringatan "nasihat orang tua - eksplisit konten" di atasnya.

Baca juga: Drake "Certified Lover Boy" puncaki tangga album Rolling Stone

Ketika warganet berkomentar menanyakan pendapat aktris tersebut tentang Drake menggunakan foto dirinya, Halle pun membalasnya.

"Itu lah alasan saya mengunggah ini hari ini. Ketika orang yang Anda kagumi mengecewakan Anda, Anda harus menjadi orang yang lebih besar dan move on!" kata dia.

"Pihaknya (Drake) telah menghubungi (minta izin) orang-orangku dan aku berkata TIDAK. Aku tidak suka gambaran slime di seluruh wajahku sehubungan dengan lagunya. Dan dia memilih untuk tetap melakukannya! Anda lihat, itu adalah sikap tidak hormat. Tidak pantas!" tulis Berry membalas komentar warganet lain.

Komentar Helle Berry dengan warganet di Instagram, Minggu (17/9/2023). (Instagram/Halle Berry)

Sementara itu, ada juga warganet yang menulis kepada Halle di Instagramnya, "Meskipun saya memahami sisi Anda. Foto itu milik Getty Images. Jadi saya yakin dia mendapat izin dari mereka dan telah membayar biayanya. Mengapa Anda marah?"

Aktris itu pun menjawab, "Karena dia (Drake) meminta izin padaku dan aku berkata TIDAK, itu sebabnya. Mengapa bertanya jika kamu berniat melakukan apa yang ingin kamu lakukan! Itu adalah kesalahanmu bagiku. Tidak pantas. Kamu mengerti?"

Komentar Helle Berry dengan warganet di Instagram, Minggu (17/9/2023). (Instagram/Halle Berry)
"Slime You Out" merupakan single kedua dari album studio kedelapan Drake mendatang, “For All the Dogs”. Perilisan album itu ditunda hingga 6 Oktober 2023, dari sebelumnya yang dijadwalkan rilis pada 22 September.

Baca juga: Drake mengumumkan tanggal rilis untuk album terbarunya "For All Dogs"

Baca juga: Bagi hasil royalti, Grimes memperbolehkan suaranya untuk kreasi AI

Baca juga: Drake dan 21 Savage umumkan kolaborasi album "Her Loss"

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023