Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif pada Senin (18/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, dari kegeraman Halle Berry soal penggunaan foto, hingga peningkatan kecepatan 5G iPhone 15 Pro. Berikut rangkumannya;

Halle Berry geram Drake gunakan fotonya tanpa izin

Aktris Halle Berry geram dan memberi komentar frontal “memprotes” Drake yang menggunakan foto dirinya tanpa izin untuk mempromosikan lagu baru. Pemenang piala Oscar itu menuliskan sindirannya di Instagram yang berbunyi, "Terkadang Anda harus menjadi pria yang lebih besar, bahkan jika Anda seorang wanita!"

“Persembahan Dari Solo” hadirkan budaya tradisional dan modern

Pemerintah Kota Solo yang didukung oleh platform Shopee, menghadirkan pagelaran akulturasi budaya tradisional, berpadu dengan seni modern melalui panggung "Persembahan Dari Solo”.

Bukan sekadar perayaan tradisi, panggung ini menjadi perwujudan visi Pemerintah Kota Solo untuk membangunnya sebagai sebuah "Kota Budaya yang Modern". Gelaran ini menyuguhkan sejumlah pertunjukan budaya memukau, yang dipadukan dengan penampilan musisi ternama baik dari dalam negeri maupun internasional.

Tujuh latihan kekuatan untuk turunkan berat badan bagi pria 40 tahun

Membangun otot mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika mencoba menurunkan berat badan. Namun penting untuk diperhatikan bahwa semakin banyak otot yang dimiliki, semakin banyak lemak yang akan dibakar.

Itulah mengapa memasukkan latihan kekuatan ke dalam rutinitas olahraga akan membantu menurunkan berat badan yang tidak diinginkan. Selain itu, membuat rencana olahraga yang berkelanjutan akan membantu mempertahankan penurunan berat badan.

Empat cara cepat menetralkan suhu kabin mobil ketika cuaca panas

Ketika mobil berada pada posisi terparkir di tengah situasi yang panas, maka suhu luar akan mempengaruhi temperatur di dalam mobil. Akibatnya, pada musim panas, bagian interior mobil dapat lebih panas dari suhu luar.

Jika mobil terpaksa harus parkir di tempat yang terkena sinar matahari langsung, maka pemilik mobil dapat melakukan beberapa hal agar hawa panas yang ada di dalam kabin segera netral kembali.

Kecepatan 5G di iPhone 15 Pro dilaporkan meningkat 24 persen

Chip modem iPhone 15 Pro 24 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya, demikian data yang ditujukan oleh SpeedSmart, sebuah alat pengukuran kecepatan internet.

SpeedSmart menguji kecepatan komunikasi 5G iPhone 15 Pro dan Pro Max pada operator utama Amerika AT&T, T-Mobile, dan Verizon. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa iPhone 15 Pro memiliki kecepatan komunikasi 5G lebih cepat di ketiga operator tersebut, dengan peningkatan signifikan dalam kecepatan unduh.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023