Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi pada Senin (18/9) mulai dari Polda Metro Jaya kerahkan 2.939 personel dalam Operasi Zebra hingga Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memanggil Dinas KPKP terkait pungli subsidi pangan murah di Jakarta Utara.
 
Berikut rangkuman beritanya:


1. Polda Metro Jaya kerahkan 2.939 personel dalam Operasi Zebra 2023

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengerahkan 2.939 personel dalam Operasi Kepolisian Kewilayahan “Zebra Jaya 2023” selama 14 hari di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Warga harus cetak ulang KTP saat DKI berubah jadi DKJ

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengemukakan seluruh warga DKI Jakarta harus mencetak ulang Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik untuk penyesuaian identitas saat Jakarta sudah berubah menjadi Daerah Khusus Jakarta (DKJ).
 
Baca selengkapnya di sini

3. Koperasi Pasar Beras Cipinang minta beras SPHP digelontorkan masif

Jakarta (ANTARA) - Ketua Koperasi Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) Zulkfili Rasyid meminta Perum Bulog menggelontorkan beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) secara masif di pasar-pasar.
 
Baca selengkapnya di sini

4. DPRD DKI setujui anggaran Rp9,14 miliar tingkatkan literasi di RPTRA

Jakarta (ANTARA) - Komisi E DPRD DKI menyetujui anggaran Rp9,14 miliar pada Raperda Perubahan APBD tahun anggaran 2023 untuk meningkatkan literasi bagi masyarakat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Baca selengkapnya di sini

5. Heru panggil Dinas KPKP terkait pungli subsidi pangan murah di Jakut

Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan sudah memanggil Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) untuk memeriksa kasus pungli antrean subsidi pangan murah di Jakarta Utara.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023