Hangzhou (ANTARA) -
Foto yang diambil pada 1 September menunjukkan ruang kerja umum di dalam Pusat Media Utama Asian Games Hangzhou. (Xinhua/Xu Yu)
   
Foto yang diambil pada 1 September menunjukkan area rehat teh di dalam Pusat Media Utama Asian Games Hangzhou. (Xinhua/Xu Yu)


Sekitar satu pekan menjelang pembukaan Asian Games ke-19 di Hangzhou, Pusat Media Utama (Main Media Center/MMC) untuk pesta olahraga itu mulai resmi beroperasi pada Senin (18/9).

Terletak di dekat stadion utama Hangzhou Olympic Sports Center, lokasi penyelenggaraan upacara pembukaan Asian Games Hangzhou, MMC menempati area seluas hampir 50.000 meter persegi. Area itu dibagi menjadi beberapa seksi, termasuk Pusat Pers Utama (Main Press Center/MPC) dan Pusat Penyiaran Internasional (International Broadcasting Center/IBC).   Di dalam MMC, awak media dapat mengakses berbagai fasilitas seperti pos kesehatan, toko buku, dan kantor pos, untuk memastikan layanan yang cepat dan efisien.

Di dalam MMC, awak media dapat mengakses berbagai fasilitas seperti pos kesehatan, toko buku, dan kantor pos, untuk memastikan layanan yang cepat dan efisien

Area pameran budaya, yang berlokasi di lobi MMC, menampilkan elemen-elemen seni China, termasuk beragam lukisan dan seladon tradisional. Benda-benda pameran itu mengandung sejumlah karakteristik khas budaya China dan Hangzhou.

Asian Games ke-19 dijadwalkan digelar di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China timur, mulai 23 September hingga 8 Oktober. Ajang itu akan mempertandingkan total 40 cabang olahraga. 



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023