Bali, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Di acara Nexticorn 2023, platform hiburan yang dikenal sebagai GoPlay akan memperkenalkan identitas barunya sebagai Everywhere.id.

Perubahan ini mencerminkan perjalanan Everywhere.id yang berkelanjutan dalam bidang teknologi live stream dan hiburan, dengan tujuan untuk membantu konten kreator agar dapat terhubung dengan audiens yang lebih luas. Everywhere.id berfokus pada kebutuhan pasar Indonesia, dengan banyaknya kreator yang dimiliki Everywhere.id sejak masih bernama GoPlay untuk melayani kebutuhan industri hospitality dan entertainment yang terus berkembang, terutama offline, sejak berakhirnya pandemi.

Menurut Edy Sulistyo, Chief Everywhere Officer, "Kami sangat bangga untuk akhirnya dapat memperkenalkan Everywhere.id kepada masyarakat luas setelah sebelumnya kami fokus dalam pengembangan produk, yang ternyata mendapatkan sambutan sangat baik dari pasar".

Di fase awal saat ini, Everywhere.id telah memperkenalkan layanan Play Everywhere di lebih dari lima kota besar dan segera tersedia di seluruh Indonesia. Platform ini telah beroperasi di Jakarta, Bandung, Medan, dan Jogja – baik di kota maupun di Kabupaten Kulon Progo, tepatnya di destinasi wisata Tumpeng Menoreh yang berada di ketinggian 900 mdpl. Event Nexticorn ini juga menandai tersedianya layanan ini di Bali dan sekitarnya.

Di tingkat internasional, Everywhere.id telah meninggalkan jejak melalui momen-momen yang berkesan seperti di Tokyo, Jepang, dan yang terbaru di Taipei, Taiwan, dalam rangka acara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023. Langkah-langkah ini sesuai dengan tujuan misi Everywhere.id untuk menampilkan bakat kreator anak bangsa ke kancah internasional.

Edy menambahkan, "Melalui setiap inisiatif yang kami lakukan dan konten yang disajikan, kami berharap agar semakin banyak talenta dan budaya Indonesia yang dirayakan dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas.. Ada banyak hidden gem atau bakat terpendam yang tersebar di daerah daerah dan menunggu untuk ditemukan dan dikembangkan. Kami yakin platform kami dapat memberikan panggung bagi kreator anak bangsa."

Di perhelatan acara Nexticorn tahun ini, para peserta memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh mengenai Everywhere.id dan roadmap ke depannya. Pengunjung juga dapat mencoba beberapa fitur baru dari platform Play Everywhere yang turut diperkenalkan di acara ini.

Everywhere.id terbuka untuk bekerja sama dengan segala lini dalam menyukseskan upaya bersama dalam rangka memajukan industri kreatif dan pariwisata Indonesia.

Tentang Everywhere.id:

Berawal dan berkembang dari GoPlay, Everywhere.id tampil sebagai platform solusi hiburan live stream untuk menjembatani bisnis dan audiensnya dengan konten yang berkualitas. Everywhere.id percaya bahwa ada banyak peluang yang tak terbatas dari virtual performance melalui teknologi live stream, memperjuangkan taraf ekonomi kreator, dan tentunya hal ini akan membantu meningkatkan industri pariwisata dengan menghadirkan hiburan yang lebih terjangkau.

Tentang Play Everywhere:

Play Everywhere adalah produk dari Everywhere.id yang dapat menjadi solusi untuk menghadirkan konten hiburan di mana pun dan kapan pun. Melalui teknologi yang digunakan, Play Everywhere mampu menghadirkan virtual performance dari kreator anak bangsa terbaik dengan harga terjangkau. Play Everywhere adalah solusi efisien bagi pemilik bisnis untuk menghadirkan pengalaman virtual performance layaknya live performance dengan harga yang terjangkau. Play Everywhere saat ini tersedia di lima kota besar di Indonesia dan akan segera tersedia secara nasional.

Klik DISINI untuk akses ke foto lainnya.

Press Contact:
Rizki Suluh Adi
R@everywhere.id
+6281384189995

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023