Everywhere.id luncurkan Play Everywhere, targetkan growth dan ekspansi nasional di 2024

Bali, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Di acara HUB.ID Summit X Nexticorn 2023, Everywhere.id mengumumkan peluncuran Play Everywhere, sebuah solusi baru untuk menghadirkan live music secara virtual melalui teknologi live streaming.

Everywhere.id berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya. "Hari ini menandai sebuah awal baru. Kami ingin membantu menjembatani kebutuhan antara konten kreator dan industri hospitality di Indonesia. Dengan demikian, para kreator dapat memiliki akses ke panggung hiburan, serta para pemilik industri hospitality dapat memberikan hiburan yang beragam bagi pengunjungnya" kata Edy Sulistyo, Chief Everywhere Officer.

Sebagai bentuk nyata komitmen Everywhere.id tersebut, di fase awal ini Play Everywhere telah hadir di lima kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, dan Bali. Play Everywhere akan segera tersedia di kota-kota lainnya untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi.

Edy Sulistyo menambahkan, "Kami melihat industri musik di tanah air memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Masih banyak kreator yang perlu dibantu agar taraf kesejahteraan hidup mereka meningkat. Kami yakin, Play Everywhere dapat menjadi solusi baru untuk menjawab berbagai persoalan yang selama ini terabaikan."

Salah satu persoalan penting yang berusaha dijawab oleh Play Everywhere adalah mempertemukan kreator dengan panggungnya, misalnya venue seperti kafe atau restoran. Kendalanya adalah biaya yang cukup besar untuk menampilkan kreator berbakat di suatu venue atau event. Hal ini berusaha dijawab oleh Play Everywhere dengan teknologi live streaming yang dimiliki, sehingga pemilik venue dapat menciptakan engagement yang lebih dengan para pengunjungnya melalui konten hiburan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Simbiosis mutualisme yang terbangun di dalam ekosistem bisnis Everywhere.id ini diharapkan dapat menggerakkan rantai ekonomi yang berdampak menaikkan sektor industri kreatif dan bisnis hospitality serta taraf kesejahteraan hidup kreator di Indonesia.

Everywhere.id memiliki harapan yang besar untuk tahun depan. "Kami percaya pada potensi live streaming. Di tahun 2024, kami menargetkan untuk tumbuh pesat dan hadir di semua kota besar di Indonesia ," pungkas Edy.

Tentang Everywhere.id:
Berawal dan berkembang dari GoPlay, Everywhere.id tampil sebagai platform solusi hiburan live stream untuk menjembatani bisnis dan audiensnya dengan konten yang berkualitas. Everywhere.id percaya bahwa ada banyak peluang yang tak terbatas dari virtual performance melalui teknologi live streaming, memperjuangkan taraf ekonomi kreator, dan tentunya hal ini akan membantu meningkatkan industri pariwisata dengan menghadirkan hiburan yang lebih terjangkau.

Tentang Play Everywhere:
Play Everywhere adalah produk dari Everywhere.id yang dapat menjadi solusi untuk menghadirkan konten hiburan di mana pun dan kapan pun. Melalui teknologi yang digunakan, Play Everywhere mampu menghadirkan virtual performance dari kreator anak bangsa terbaik dengan harga terjangkau. Play Everywhere adalah solusi efisien bagi pemilik bisnis untuk menghadirkan pengalaman virtual performance layaknya live performance dengan harga yang terjangkau. Play Everywhere saat ini tersedia di lima kota besar di Indonesia dan akan segera tersedia secara nasional.

Press Contact:
Rizki Suluh Adi
R@everywhere.id
+6281384189995

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023