Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup idola SEVENTEEN DK resmi dinobatkan sebagai duta global baru jenama fesyen Bally mulai hari ini.
 
Soompi, Selasa melaporkan rumah mode mewah asal Swiss tersebut menunjuk DK sebagai duta global jenama mereka karena gaya dan kepribadiannya sesuai dengan nilai-nilai yang mereka lakukan.
 
“Kami sangat senang memiliki artis serbabisa DK dari grup ikonik SEVENTEEN sebagai duta merek global baru kami. Gayanya yang trendi dan kepribadiannya yang hangat sangat selaras dengan nilai-nilai inti Bally,” kata CEO Bally Nicolas Girotto.
 
Selaras dengan Girotto, DK mengungkapkan perasaannya setelah terpilih sebagai duta global jenama tersebut. Baginya, kepercayaan dari Bally padanya merupakan sebuah kehormatan dan ia pun merasa senang akan hal tersebut.
 
“Merupakan suatu kehormatan luar biasa untuk menjadi duta merek global Bally. Saya berharap dapat menampilkan kesenian, keunggulan, dan semangat Bally untuk inovasi melalui upaya masa depan saya,” kata DK, pelantun lagu “Go!” tersebut.
 
DK telah terhubung erat dengan jenama tersebut sejak menghadiri pertunjukan Musim Gugur/Musim Dingin 2023 Bally di Milan Fashion Week pada bulan Februari lalu. Kini, dia pun resmi didapuk sebagai sosok representatif untuk mewakili jenama tersebut di kancah global.
 
Sebagai duta global terbaru Bally, DK akan banyak terlibat dalam berbagai kegiatan internasional, dimulai dengan keikutsertaannya dalam Kampanye Musim Semi/Musim Panas 2024 Bally.

Baca juga: DK SEVENTEEN suka habiskan waktu sendirian di pagi hari

Baca juga: SEVENTEEN bersiap rilis album baru, Seungkwan & S.Coups akan gabung

Baca juga: Johnny Depp tanda tangan kesepakatan dengan Dior senilai USD 20 juta

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023