Ketersediaan melalui Snowflake Data Sharing Meningkatkan Akses Data di Waktu Nyata Dengan Efisien

Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- NIQ adalah perusahaan intelijen konsumen yang terdepan di dunia. Dengan bangga, NIQ mengumumkan kemampuan platform NIQ Connect yang kini telah diperluas dan menggunakan Snowflake Secure Data Sharing. Kemampuan ini merupakan pencapaian penting bagi platform NIQ Connect karena para pelanggan di 84 pasar global makin dapat berbagi data dan mengakses data tanpa kendala di waktu nyata. Jadi tidak ada lagi waktu tunggu pemrosesan dan pemuatan, sehingga menghasilkan efisiensi dan ketangkasan tak tertandingi dalam lanskap konsumen yang kompleks.

“Dengan memperluas kemampuan mereka untuk mengakses data omnichannel di seluruh dunia dengan mudah, kami dapat membantu klien menemukan jalur-jalur baru menuju pertumbuhan sekalipun di lanskap konsumen yang sangat kompleks,” kata Troy Treangen, Chief Product Officer di NIQ. “Inovasi adalah pedoman kami, dan komitmen kami untuk merekayasa ulang platform Connect telah membuka arah baru. Berkat investasi kami yang strategis, kami dapat membuka kekuatan kemampuan berbagi data modern, yang memandu klien kami menuju masa depan lebih cerah dan berbasis data."

NIQ Connect adalah aset penting bagi perusahaan karena memungkinkan mereka memanfaatkan data di seluruh aspek perusahaan mereka. Dengan aset data yang terintegrasi, perusahaan mudah mengidentifikasi tren yang muncul, memperlihatkan kesenjangan kinerja, dan cepat merespons peluang pertumbuhan. Kerja sama global ini siap mengungkap wawasan baru sehingga lebih dapat memahami perilaku dan preferensi pelanggan.

Pokok-pokok penting lainnya tentang integrasi platform NIQ Connect dengan Retail Data Cloud Snowflake meliputi:

 • Integrasi Data Tanpa Kendala: Perusahaan akan memetik manfaat dari integrasi kekayaan data konsumen dan pasar NIQ ke dalam lingkungan Snowflake. Integrasi ini mempermudah akses ke sumber data yang luas, dan jauh lebih mempercepat klien kami saat mengakses data.
 • Berbagi Data yang Aman: Ketersediaan melalui Snowflake mempermudah berbagi data hampir seketika sehingga berbagai perusahaan dapat mengakses dan menanyakan data NIQ secara instan. Pertukaran informasi yang dinamis ini menjadikan perusahaan selalu menjadi yang terdepan dalam lanskap bisnis yang sangat cepat di zaman sekarang.
 • Skalabilitas dan Fleksibilitas: Platform NIQ Connect dengan Snowflake Secure Data Sharing dirancang untuk mudah menyesuaikan dengan meningkatnya kebutuhan perusahaan akan data. Bagi perusahaan rintisan maupun perusahaan anggota Fortune 500, hal ini memberikan fleksibilitas untuk beradaptasi dan bertumbuh di lingkungan yang berubah cepat.
 • Peningkatan Kemampuan AI dan Machine Learning: Perusahaan dapat memanfaatkan analitik canggih dan Machine Learning di platform Snowflake untuk memperoleh wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari data NIQ. Sinergi ini mendorong inovasi, sehingga perusahaan dapat memutuskan berdasarkan data dengan tepat.
 • Keamanan data dan Kepatuhan: NIQ dan Snowflake memprioritaskan keamanan data dan kepatuhan. Solusi bersama ini memastikan bahwa data sensitif terlindungi sehingga perusahaan dan pelanggan mereka tidak perlu khawatir dan dapat mematuhi persyaratan peraturan yang terus berubah.

“NIQ berkomitmen untuk membantu perusahaan menjadi lebih gesit di saat kemampuan bergerak cepat berdasarkan data akurat adalah hal terpenting,” kata Treangen. “Pendekatan berbagi data yang inovatif ini akan membuat pelanggan Connect unggul dalam persaingan saat ini dan lebih siap menghadapi masa depan. “Kami memodernisasi setiap level platform Connect, dan kami sangat antusias dengan penyempurnaan ini agar membantu klien kami semakin berkembang.”

“Sebagai pemimpin di bidang ritel dan wawasan konsumen, NIQ sangat diandalkan di industri ritel dalam memberikan data yang memberikan keunggulan persaingan bagi pengecer dan perusahaan produk konsumen,” kata Rosemary DeAragon, Global Head of Retail and Consumer Goods di Snowflake. “Kami sangat antusias menyatukan seluruh kekuatan Snowflake Retail Data Cloud dan platform NIQ Connect, yang memungkinkan akses global tanpa hambatan ke data penting melalui berbagi data di Snowflake.”

NIQ berdedikasi untuk mendorong inovasi dan memungkinkan perusahaan berkembang di dunia berbasis data. Kerja sama antara NIQ dan Snowflake ini memperlihatkan langkah transformatif dalam dunia berbagi data dan akan membentuk masa depan analisis data. Di saat perusahaan kian menyadari pentingnya data dalam pengoperasiannya, bertukar wawasan tanpa kendala dan dengan efisien akan membuka peluang baru dan menavigasi lanskap data dengan mudah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NIQ Connect dan manfaatnya, harap kunjungi https://nielseniq.com/global/en/solutions/nielseniq-connect/.

Tentang NIQ

NIQ adalah perusahaan intelijen konsumen yang terdepan di dunia yang memberikan pemahaman terlengkap tentang perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan. NIQ bergabung dengan GfK pada tahun 2023, sehingga menyatukan kedua pemimpin industri ini dengan jangkauan global tak tertandingi. Dengan bacaan ritel menyeluruh dan wawasan konsumen terlengkap - yang disampaikan dengan analisis mutakhir melalui platform canggih - NIQ menghadirkan Full ViewTM.

NIQ adalah perusahaan portofolio Advent International yang beroperasi di lebih dari 100 pasar dan mencakup lebih dari 90% penduduk dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NIQ.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Gillian Mosher
Wakil Presiden Departemen Komunikasi

Sumber: NIQ

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023