• Izin UE menandai pencapaian penting menuju penyelesaian gabungan NielsenIQ dan GfK
  • NielsenIQ dan GfK berharap menutup transaksi dalam beberapa hari mendatang
Chicago & Nuremberg, Jerman (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, NielsenIQ (NIQ) dan GfK SE (GfK) mendapat izin dari Komisi Eropa untuk rencana gabungan mereka.

Komisi Eropa telah menyetujui usulan gabungan NIQ dan GfK, jadi transaksi dapat diselesaikan untuk mendirikan perusahaan intelijen konsumen yang terkemuka di dunia. Keputusan izin tersebut bergantung pada divestasi bisnis Panel Konsumen GfK kepada pihak ketiga independen. Syarat ini tidak akan menangguhkan penyelesaian gabungan NielsenIQ dan GfK.

Kini kedua perusahaan ini akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menutup transaksi tanpa penundaan.

Tentang NIQ

NIQ merupakan perusahaan terdepan di dunia di bidang consumer intelligence dan memperlihatkan cara baru menuju pertumbuhan bagi peritel dan produsen barang konsumsi. Beroperasi di lebih dari 100 negara, NIQ mengantarkan pemahaman paling lengkap dan paling jelas mengenai perilaku pembelian konsumen melalui platform business intelligence yang canggih dengan analitik prediktif terintegrasi. NIQ menghadirkan Full View.

NIQ didirikan pada tahun 1923 dan merupakan perusahaan portofolio Advent International. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NIQ.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Untuk NielsenIQ
Gillian Mosher
Wakil Presiden Departemen Komunikasi
Ponsel: +1 647-282-9714

Untuk GfK
Kai Hummel
Wakil Presiden Departemen Komunikasi & Urusan Publik
Ponsel: +49 170 7700194



Sumber: NielsenIQ

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023