Akuisisi menetapkan pandangan lengkap pertama dari pasar di dalam dan di luar lokasi

Chicago (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, mengumumkan akuisisi CGA, penyedia definitif wawasan lokal. Akuisisi ini dibangun di atas investasi NielsenIQ tahun 2009 di CGA dan akan memberikan solusi pengukuran dan wawasan minuman beralkohol paling inovatif dan terperinci, dengan satu tujuan membantu klien mencapai pertumbuhan.

NielsenIQ dan CGA akan bersatu dan mempercepat cakupan – menutup titik buta klien dan memberikan tampilan lengkap pengukuran di dalam dan di luar lokasi. Ini adalah tonggak sejarah yang belum pernah terjadi untuk industri minuman alkohol, dan yang menarik karena jejak global NielsenIQ yang tak tertandingi, data tepercaya, dan platform inovatif dipasangkan dengan pelacakan penjualan terkemuka CGA.

Secara global, pasar minuman alkohol bernilai lebih dari 1,6 triliun dollar AS dan diperkirakan akan tumbuh sebesar 7% selama lima tahun ke depan. Karena sifat saluran penjualan yang terfragmentasi, pemain minuman di seluruh dunia perlu membaca secara kohesif tentang penjualan multi-saluran mereka untuk merencanakan masa depan secara efektif. Untuk memungkinkan pertumbuhan ini, data dan aset CGA akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam platform Connect NielsenIQ, membekali pasar dengan akurasi data dan solusi analitik untuk tetap kompetitif di pasar. Kemampuan untuk memvisualisasikan dan menganalisis data dengan cepat akan memungkinkan klien memahami interaksi antara kinerja di dalam dan di luar lokasi untuk mengidentifikasi tren dan mendapatkan pandangan penuh tentang pasar.

“Memiliki visibilitas ke dalam penjualan di tempat sangat penting bagi klien BevAl kami, mengingat volume penjualan yang melewati saluran tersebut. Penutupan bar, restoran, dan klub malam selama COVID menunjukkan kemampuan transfer volume di seluruh saluran di dalam dan di luar lokasi,” kata SVP Client Success dengan NielsenIQ, Kim Cox. “Mengintegrasikan data CGA ke dalam platform Connect kami sangat penting untuk memahami interaksi antara di dalam dan di luar lokasi, menganalisis bisnis klien kami di seluruh saluran, dan memberikan tampilan paling lengkap tentang kinerja bisnis yang tersedia.”

“On-premise memberikan secara signifikan dalam hal penjualan dolar, dengan konsumen membayar premi untuk konsumsi di lingkungan atau tempat sosial,” ujar CEO CGA, Phil Tate. “Jika Anda melihat data di dalam dan di luar premis dalam silo, ada titik buta terhadap total pasar, wawasan pelanggan, dan kinerja bisnis total.”

“Dengan investasi ini, NielsenIQ terus bermitra dengan perusahaan terkemuka yang menyediakan solusi unik untuk melengkapi kemampuan pengukuran data, analitik, dan wawasan kami yang terdepan di industri,” ucap Direktur Pelaksana UK & Ireland, NielsenIQ, Rachel White. “Komitmen kami untuk berinvestasi dan berinovasi dalam skala global dengan terobosan cakupan saluran terkemuka akan mendorong pertumbuhan klien secara global.”

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, memberikan standar emas dalam pengukuran konsumen dan ritel, melalui pemahaman yang paling terhubung, lengkap, dan dapat ditindaklanjuti dari konsumen global omnichannel yang berkembang. NielsenIQ adalah sumber kepercayaan bagi industri yang kami layani dan pelopor yang menentukan abad berikutnya dari pengukuran konsumen dan ritel. Data, wawasan terhubung, dan analitik prediktif kami mengoptimalkan kinerja CPG dan perusahaan ritel, mendekatkan mereka ke komunitas yang mereka layani dan membantu mendorong pertumbuhan mereka.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di 90+ pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Tentang CGA

CGA Strategy Ltd adalah konsultan data dan riset pilihan untuk pasar makanan dan minuman di luar rumah, yang mengkhususkan diri dalam pengukuran pasar, riset konsumen, dan perencanaan lokasi. Yang membedakan CGA adalah kemampuannya yang unik untuk mengakses tiga jenis data utama (penawaran, permintaan, dan konsumen) dan kemudian melakukan triangulasi data ini untuk memberikan gambaran yang paling lengkap dan akurat tentang siapa pun di sektor luar rumah. Dari kantornya di Manchester, Inggris, dan Chicago, AS, pakar CGA bekerja dengan banyak merek konsumen terbesar di dunia, termasuk produsen minuman, pemilik merek konsumen, pemasok dan pedagang grosir makanan, serta peritel pub, bar, dan restoran, serta entitas pemerintah. Didirikan pada tahun 1992, misi CGA adalah menggunakan data fenomenal dan wawasan pakar industri rekreasi untuk memberi merek-merek ini keunggulan kompetitif, dan membawa mereka ke tempat yang mereka inginkan, lebih cepat. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.cga.co.uk.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220607005485/en/

Kontak
Stephanie Manning (Eropa) Stephanie.Manning@NielsenIQ.com
Gillian Mosher (Amerika Utara) Gillian.Mosher@NielsenIQ.com

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022