Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- NielsenIQ adalah perusahaan terdepan di bidang analitik pengukuran dan analitik data global. NielsenIQ mengumumkan kesepakatan bersama bisnis solusi pemasaran TruAudience® milik TransUnion (NYSE: TRU) guna menghubungkan data konsumen NielsenIQ dengan ruang identitas para mitra untuk pemodelan audiens. Upaya kerja sama ini memanfaatkan data pihak pertama milik NielsenIQ mengenai pembelian barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG) dan Identity Resolution TransUnion untuk konektivitas data guna membantu perusahaan Media dan AdTech menciptakan kampanye berdampak di mana segmen audiens mendapat informasi dari pembelian konsumen.
 
Aliansi ini mengatasi berbagai hambatan lama terkait penggunaan data perilaku pembelian konsumen offline untuk FMCG. Klien dapat menggunakan data NielsenIQ sebagai "Seed Audience" untuk membuat segmen serupa yang tepat berdasarkan demografi dan perilaku pembelian FMCG. Pokok-pokok penting dari kerja sama ini meliputi:

    • Penargetan Tepat yang Sebanding Dengan Jaringan Media Ritel: Dengan memanfaatkan data pembelian, perusahaan Media dan AdTech dapat menciptakan solusi untuk web terbuka
    • Bertahan Terhadap Penghapusan Data: Data transaksi tidak terpengaruh oleh penghapusan data. Bila dipasangkan dengan identitas offline yang kuat dari grafik identitas TransUnion, maka menawarkan cara penargetan bila cookie dan ID iklan seluler hilang
    • Skala dan Akses Global: NielsenIQ adalah satu-satunya perusahaan global yang menyediakan data di skala ini. Melalui Full View™, perusahaan Media dan AdTech mendapatkan akses tanpa batas ke data pihak pertama yang sangat berharga, sehingga mengubah kemampuan penargetan audiens mereka.

“Dengan NielsenIQ, perusahaan media dan adtech dapat melayani merek-merek FMCG dengan lebih baik berkat wawasan data yang paling komprehensif dan dapat ditindaklanjuti,” kata Brett Jones, SVP, Global Head of Partnerships and New Verticals, NielsenIQ. “Melalui kerja sama dengan TransUnion untuk menghubungkan data kami ke platform media, kami menjadi pemimpin dalam mengubah masa depan penargetan audiens, memberikan solusi yang berfokus pada privasi, dan membuka jalan bagi kampanye yang lebih berdampak dan sukses.”

Dengan menggunakan identitas TransUnion, perusahaan media dapat menetapkan data NielsenIQ menurut pandangan mereka mengenai identitas dan mulai menciptakan audiens. Dalam pasar yang beralih ke Jaringan Media Ritel, kerja sama ini akan memampukan perusahaan Media dan AdTech untuk menargetkan kinerja lebih baik di web terbuka.

“Melalui kemitraan strategis kami dengan NielsenIQ, pemasar FMCG dan perusahaan media dapat menghadirkan pengalaman yang dipersonalisasi seolah mereka memiliki data pihak pertama dari Jaringan Media Ritel,” kata Julie Clark, SVP, Media & Entertainment Vertical, TransUnion. “Bersama-sama, kami membentuk kondisi periklanan yang berpikiran maju dan memprioritaskan relevansi, efektivitas, dan privasi konsumen."

Untuk mengetahui lebih jauh tentang keteguhan komitmen NielsenIQ terhadap privasi data dan akses ke kumpulan data pihak pertamanya yang berharga, harap kunjungi https://nielseniq.com/global/en/landing-page/media-adtech-hub/. Untuk lebih memahami solusi pemasaran TruAudience TransUnion, jelajahi https://www.transunion.com/solution/truaudience.

Tentang NIQ

NIQ adalah perusahaan intelijen konsumen yang terdepan di dunia yang memberikan pemahaman terlengkap tentang perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan. NIQ bergabung dengan GfK pada tahun 2023, sehingga menyatukan kedua pemimpin industri ini dengan jangkauan global tak tertandingi. Dengan bacaan ritel menyeluruh dan wawasan konsumen terlengkap - yang disampaikan dengan analitik mutakhir melalui platform canggih - NIQ menghadirkan Full View™.

NIQ adalah perusahaan portofolio Advent International yang beroperasi di lebih dari 100 pasar dan mencakup lebih dari 90% penduduk dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NIQ.com.

Tentang TransUnion (NYSE:TRU)

TransUnion adalah perusahaan informasi dan wawasan global dengan lebih dari 12.000 rekanan dan di lebih dari 30 negara. Kami mendapatkan kepercayaan dengan memastikan bahwa setiap orang terwakili dengan andal di pasar. Kami melakukannya dengan gambaran Tru™ mengenai setiap orang: pandangan yang dapat ditindaklanjuti tentang konsumen dan ditangani dengan hati-hati. Melalui akuisisi dan investasi teknologi, kami telah mengembangkan berbagai solusi inovatif di luar landasan kami yang kuat dalam kredit inti ke berbagai bidang seperti pemasaran, penipuan, risiko, dan analitik canggih. Hasilnya, konsumen dan pelaku bisnis dapat bertransaksi dengan lebih percaya diri dan mencapai berbagai hal hebat. Kami menyebutnya Information for Good® — yang menghasilkan peluang ekonomi, pengalaman luar biasa, dan pemberdayaan pribadi bagi jutaan orang di seluruh dunia. http://www.transunion.com/business

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Gillian Mosher, NIQ - Gillian.Mosher@NielsenIQ.com
David Blumberg, TransUnion - david.blumberg@transunion.com

Sumber: NIQ

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024