Chicago (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, Gorillas dan NielsenIQ mengumumkan perjanjian kerja sama untuk menghubungkan kelincahan pengiriman cepat dan kekuatan big data. Hubungan kerja sama kami akan memberikan wawasan yang lebih rinci kepada produsen untuk memungkinkan bisnis mereka berkembang dan berakselerasi dengan kecepatan dan perincian yang diperlukan.

Dengan aliansi ini, NielsenIQ akan menjadi penyedia data dan analitik pilihan Gorillas di Jerman, Prancis, Inggris, Belanda, dan AS. NielsenIQ akan memberikan kombinasi analitik terkemuka di industri kepada Gorillas, termasuk data panel yang bersumber dari konsumen dan analitik ritel khusus. Panel konsumen dan analitik gabungan NielsenIQ, satu-satunya kumpulan data terintegrasi dari kapasitas ini yang tersedia untuk industri, menghadirkan pandangan yang lebih dalam tentang data panel pembelanja. Dengan akses ke pembacaan detail penjualan dari Gorillas, tolok ukur NielsenIQ akan ditingkatkan dengan pembacaan performa mendetail yang langsung diberikan kepada klien dari pemimpin industri perdagangan cepat yang sedang tren di Eropa.

“Kami sangat senang bahwa Gorillas telah memilih NielsenIQ untuk memberi mereka data konsumen terlengkap yang tersedia,” kata Presiden, Ritel Global di NielsenIQ, David Johnson. “Sangat menarik untuk bekerja sama dengan Gorillas, sebuah perusahaan yang kami ikuti sebagai pemimpin pasar dalam industri pemesanan dan pengiriman bahan makanan. Inovasi dalam e-niaga bahan makanan dan pengiriman jarak jauh bergerak dengan kecepatan kilat dan kerja sama data kami akan memungkinkan keputusan yang lebih baik di Gorillas dan dengan produsen, sesuatu yang membuat industri bersemangat.”

Evolusi lanskap e-commerce dan perilaku konsumen merupakan bagian integral dari realitas industri FMCG yang bergerak cepat. Pembelian online tanpa batas dan pengiriman cepat offline menjadikan belanja harian pengalaman yang benar-benar omni. Sementara lapangan bermain e-commerce berada di jalur menuju keragaman yang lebih besar, pemain online membutuhkan pembacaan yang akurat dan tolok ukur FMCG digital – itulah sebabnya NielsenIQ terus menambahkan perincian lebih lanjut dan wawasan yang ditingkatkan ke dalam perdagangan cepat.

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, memberikan standar emas dalam pengukuran konsumen dan ritel, melalui pemahaman yang paling terhubung, lengkap, dan dapat ditindaklanjuti dari konsumen global, omnichannel yang berkembang. NielsenIQ adalah sumber kepercayaan bagi industri yang kami layani dan pelopor yang menentukan abad berikutnya dari pengukuran konsumen dan ritel. Data, wawasan terhubung, dan analitik prediktif kami mengoptimalkan kinerja CPG dan perusahaan ritel, mendekatkan mereka ke komunitas yang mereka layani dan membantu mendorong pertumbuhan mereka.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di 90+ pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220725005298/en/

Kontak
Media
Eropa: Julia Mayer Julia.Mayer@nielseniq.com
Amerika Utara: Gillian Mosher Gillian.Mosher@nielseniq.com

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022