Chicago (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, menunjuk Tracey Massey sebagai Chief Operating Officer (COO) pertama perusahaan tersebut. Melaporkan kepada Chief Executive Officer dan akan mengawasi semua aspek komersial dan produk, bertanggung jawab atas pendapatan, rencana pengembangan produk, strategi unit bisnis, dan semua aspek yang dihadapi pasar NielsenIQ.

Logo NielsenIQ

“Tracey akan memainkan peran integral dalam transformasi NielsenIQ yang berkelanjutan, dengan lebih menekankan pada pertumbuhan berkelanjutan melalui pelaksanaan inisiatif strategis kami,” kata Executive Chairman dan Chief Executive Officer NielsenIQ, Jim Peck. “Ia membawa pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri dan rekam jejak yang sukses dalam menumbuhkan dan memperluas bisnis global, tetapi yang paling penting semangatnya untuk melayani pelanggan dan membina tim yang sangat terlibat akan menjadi kunci dalam evolusi kami.”

Tracey baru-baru ini menjabat sebagai Global President dan Chief Executive Officer Mars Pet Nutrition, di mana ia memimpin bisnis makanan hewan peliharaan terbesar di dunia, memperbaiki portofolio produknya untuk pertumbuhan berkelanjutan di bawah kepemimpinannya. Sebelum peran itu, ia adalah Regional President Mars Confectionary Americas, di mana ia berhasil memimpin timnya melalui integrasi Mars Chocolate Americas dengan Wrigley Co. Americas.

“Saya senang bergabung dengan NielsenIQ dan berharap dapat menggunakan pengalaman saya di industri fast-moving consumer goods (FMCG) untuk membantu membangun masa depan yang sukses bagi perusahaan,” ujar Tracey Massey.

Tentang NielsenIQ
NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, memberikan standar emas dalam pengukuran konsumen dan ritel, melalui pemahaman yang paling terhubung, lengkap, dan dapat ditindaklanjuti dari konsumen global omnichannel yang berkembang. NielsenIQ adalah sumber kepercayaan bagi industri yang kami layani dan pelopor yang menentukan pengukuran konsumen dan ritel abad berikutnya. Data, wawasan terhubung, dan analitik prediktif kami mengoptimalkan kinerja CPG dan perusahaan ritel, mendekatkan mereka ke komunitas yang mereka layani dan membantu mendorong pertumbuhan mereka.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di 90+ pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52744423/en

Kontak
Media: Gillian Mosher, gillian.mosher@nielseniq.com

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022