Nanti di putaran kedua akan banyak evaluasi
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso menjanjikan perombakan di dalam skuadnya pada putaran kedua Liga 1 Indonesia mendatang.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Aji menjelaskan hal tersebut sudah ia sampaikan kepada manajemen Persikabo 1973
 
"Nanti di putaran kedua pasti akan banyak perubahan dan saya sudah sampaikan kepada manajemen, kita tidak bisa bermain dengan komposisi pemain yang ada saat ini," ungkap Aji.
 
"Artinya dengan sisa pertandingan kami akan berjuang maksimal tetapi nanti di putaran kedua akan banyak evaluasi," sambungnya.
 
Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu melanjutkan, dirinya tak akan mematok target tinggi pada sisa putaran pertama kepada skuad Persikabo.
 
Meski begitu, ia tetap mengingatkan para pemainnya bermain maksimal di sisa putaran pertama, agar target untuk segera keluar dari zona merah bisa segera terlaksana.
 
"Saya memang tidak terlalu banyak berharap kepada tim ini di putaran pertama. Tinggal lima pertandingan ini kami akan mencoba paling tidak nanti akhir putaran pertama tidak ada di zona degradasi, di atas sedikit begitu. Dan saya yakin di putaran kedua nanti akan banyak perubahan di tim ini," jelas Aji.
 
Aji Santoso hadir menangani Persikabo 1973 ketika kompetisi sudah berjalan menggantikan Salvador Rodriguez yang diberikan jabatan baru sebagai direktur teknik.
 
Mantan pemain timnas Indonesia tersebut tercatat telah menangani Persikabo 1973 sebanyak empat pertandingan dan menorehkan satu hasil imbang serta menelan empat kekalahan.

Baca juga: Arema raih kemenangan perdana atas Persikabo 1973 di Bali
Baca juga: Dewa United amankan satu poin di kandang Persikabo 1973
Baca juga: Kerja keras pemain antar Persib Bandung kalahkan Persikabo 1973

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023