Jakarta (ANTARA) - Rans Nusantara FC membidik tiga kemenangan beruntun ketika berjumpa Persis Solo pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9).
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, diketahui Rans Nusantara FC pada dua pertandingan sebelumnya mampu menorehkan kemenangan atas Persik Kediri dan Bali United.
 
Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida mengatakan timnya memiliki ambisi untuk melanjutkan tren positif tersebut, namun tetap mewaspadai kekuatan dari Persis Solo.

Baca juga: Persis langsung alihkan fokus ke pertandingan kontra Rans Nusantara FC
 
"Persis Solo adalah tim yang kompetitif, mereka datang ke sini dengan sebelumnya meraih kemenangan dan mereka datang ke sini untuk menghasilkan poin," ungkap Almeida.
 
"Tapi tentu saja, kami bermain kandang dan juga target kami adalah menampilkan laga yang baik dan menorehkan tiga poin. Kami menghormati semua tim, tetapi kami di sini harus melakukan pekerjaan kami dan melakukan segalanya untuk meraih tiga poin," sambungnya.
 
Menjelang pertemuan ini, Rans Nusantara FC sedikit diunggulkan karena Persis Solo tercatat sama sekali belum pernah meraih kemenangan ketika melakoni partai tandang.

Baca juga: Almeida sebut kolektivitas jadi kunci Rans amankan tiga poin
 
Dihadapkan dengan fakta yang menguntungkan, pelatih asal Portugal itu kembali menegaskan timnya tak akan terlena dan tetap berusaha untuk mengamankan kemenangan.
 
"Tentu saja normal mereka mencoba menang pada laga tandang, tetapi seperti yang saya katakan, kami tidak bisa membiarkan itu," terang Almeida.
 
"Jadi, kami akan mempersiapkan segalanya supaya hal itu tidak terjadi dan memastikan kami dapat mencapai target kami," pungkasnya.
 
Saat ini Rans Nusantara FC tercatat tengah dalam tren yang bagus setelah menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 22 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Persis Solo menempati peringkat 13 dengan torehan 15 poin.

Baca juga: Rans Nusantara FC merangsek ke empat besar seusai hajar Persik 1-0
Baca juga: Bali United dilibas Rans Nusantara 1-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023