Semua dapat terhubung secara langsung dengan petugas Call Center apabila membutuhkan informasi seputar permohonan maupun pengaduan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu
Jakarta (ANTARA) - Indonesia Healthcare Corporation (Pertamedika IHC) atau Holding RS BUMN meluncurkan layanan informasi 24 jam melalui chatbot untuk merespons dengan cepat pertanyaan pelanggan, pasien, dan masyarakat.

Manager Corporate Communication Pertamedika IHC Fadhilah mengatakan, layanan Contact Center melalui chatbot berfungsi memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar korporasi maupun operasional dan layanan kesehatan.

"Semua dapat terhubung secara langsung dengan petugas Call Center apabila membutuhkan informasi seputar permohonan maupun pengaduan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu," ujar Fadhilah melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Fadhilah menyampaikan, layanan Chatbot atau Live Agent melalui website juga dilengkapi dengan SDM Call Center yang siap melayani masyarakat dengan cepat dan tepat.

Lebih lanjut, layanan ini juga dilengkapi barcode yang dapat ditunjukkan kepada petugas secara langsung saat mengunjungi RS untuk mendapatkan layanan kesehatan di beberapa wilayah sesuai yang didaftarkan.

Sebelumnya, Pertamedika IHC meluncurkan layanan Call Center RS IHC 24 Jam, dengan Hotline 150442. Peluncuran layanan Call Center ini dirancang untuk memberikan kemudahan akses informasi kesehatan kepada masyarakat.

Langkah ini menandai komitmen IHC sebagai Holding RS BUMN dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi semua kalangan.

Baca juga: Holding RS BUMN hadirkan alat pendeteksi kanker di BIH

Baca juga: Holding RS BUMN buka peluang serap tenaga kerja lokal Bali

 

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023