#OpenpARTy pertama dimulai di ibis Styles Copenhagen
Orestad,
dengan para tamu yang diundang untuk menjadi "bagian dari seni "

Kopenhagen, Denmark, (ANTARA/PRNewswire)- ibis Styles, bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia, dengan bangga meluncurkan #OpenpARTy pertamanya di ibis Styles Copenhagen Orestad pada tanggal 28 September 2023. Acara langsung seni digital kolaboratif kolosal ini dirancang untuk merayakan kreativitas merek ibis Styles, pengalaman tamunya yang khas, dan estetika gaya hidup yang unik. Konsep #OpenpARTy merupakan bagian dari program global #OpenToCreativity merek ini, berkolaborasi dengan komunitas desain & seni untuk membangkitkan energi dan menanamkan nuansa unik di setiap hotel ibis Styles, menyehatkan jiwa kreatif para tamu, dan menampilkan karya kreatif para seniman di sekitarnya. Segera hadir di lebih dari 40 hotel ibis Styles, seri #OpenToCreativity dan #OpenpARTy baru saja dimulai. Dengan jaringan global lebih dari 650 hotel di seluruh dunia, ibis Styles memastikan masih banyak lagi kreasi artistik yang akan datang.

Para tamu dari #OpenpARTy di ibis Styles Copenhagen Orestad akan melepaskan renjana artistik mereka dalam proses kreatif pembuatan karya seni digital secara langsung. Karya ini akan dikuratori oleh salah satu seniman jalanan favorit Kopenhagen, Isaac Malakkai, yang dikagumi karena karyanya dalam ruang fisik dan digital, animasi, dan grafik gerak. Entah memilih untuk dengan cermat mempersiapkan dan mengirimkan kreasi digital yang akan menjadi bagian dari struktur karya, atau sekadar berdiri di tengah proyeksi karya yang sedang berlangsung, para tamu dipersilakan untuk menjadi bagian dari karya seni tersebut. Produk akhir akan dicetak sebagai NFT - dibuat bersama dan dimiliki bersama - yang akan bertindak sebagai bagian komunal dari gaya Kopenhagen.

"Konsep #OpenpARTy adalah salah satu dari banyak pengalaman khas ibis Styles yang tidak akan ditemukan tamu di tempat lain. Dengan melibatkan publik untuk berkreasi bersama para seniman lokal di hotel-hotel kami, kami menunjukkan dukungan terhadap eksperimen artistik, keaslian, dan ekspresi diri, sekaligus mengundang para tamu untuk benar-benar menjadi bagian dari seni," ujar Marie-Agnès Froment, Brand Director ibis Styles, Accor. "Di seluruh jaringan ibis Styles, program #OpenToCreativity kami mendorong budaya untuk maju, merayakan kreativitas, dan membuka akses ke komunitas global yang memiliki pemikiran sama. Bagi para tamu, hotel kami membuka pintu untuk budaya kreatif lokal; bagi para tetangga yang berbakat, kami menyediakan ruang untuk bertemu, berkolaborasi, dan memamerkan bakat artistik mereka."

#OpenpARTy @ Copenhagen

Seniman, penampil, dan pencipta cita rasa paling keren di Kopenhagen akan bergabung bersama tamu, penggemar, dan pengikut ibis Styles di ibis Styles Copenhagen Orestad #OpenpARTy pada tanggal 28 September 2023, yang akan menampilkan @Malakkai, salah satu seniman jalanan lokal ternama di Denmark. Musik akan disediakan oleh Danish DJ dan produser Kasper Bjørke serta DJ Prom Night. Acara gabungan ini akan disiarkan secara langsung di ibis Styles Metaverse Spatial Gallery dan jaringan media sosial ibis Styles (Instagram dan TikTok)- membagikan #OpenpARTy dan pesan keterbukaannya kepada komunitas global ibis Styles yang luas.

*Untuk mengakses Metaverse di ponsel Anda, unduh aplikasi Spatial.io di i Phone/iPad atau Android.

Kopenhagen dipilih sebagai kota pertama yang menjadi tuan rumah ibis Styles #OpenpARTy, mengingat komunitas seni dan penekanan budayanya yang terkenal dengan desain avant-garde. Kota ini baru-baru ini ditetapkan sebagai Ibukota Arsitektur Dunia untuk 2023 oleh Direktur Jenderal UNESCO. Acara #OpenpARTy lainnya akan menyusul di destinasi ibis Styles di seluruh Eropa, untuk merayakan seniman berbakat dan pemandangan budaya yang unik di setiap komunitas.

"Seni pada dasarnya adalah kolaborasi antara seniman dan penonton. Ide-ide yang menginspirasi sebuah karya seni selalu merupakan hasil dari percakapan antara pencipta dan penikmatnya, yang biasanya saling berhadapan dengan cara yang hampir berlawanan," kata Isaac Malakkai aka @Malakkai. "ibis Styles membuatnya lebih segar dengan membawa penonton ke sisi para seniman, melibatkan mereka sepenuhnya dalam proses kreatif yang menantang sekaligus mengasyikkan - dan akan benar-benar mencerminkan warna, suara, dan perspektif liar yang ada di seluruh jalanan Kopenhagen."

Bagi Anda yang ingin menghadiri acara ini, silakan mendaftar untuk masuk ke daftar tamu di sini.

#OpenToCreativity @ The World

Situs Kopenhagen #OpenpARTy hanyalah salah satu elemen dari program global #OpenToCreativity ibis Styles. Program ini diluncurkan tahun 2022 dengan #OpenToCreators Metaverse (ibis Styles Spatial Gallery) dan acara-acara yang sukses di Sevilla dan Bangkok. Hotel yang berpartisipasi akan menciptakan karya seni orisinal dan unik dengan bermitra bersama kreator lokal atau menggunakan kecerdasan buatan dengan MidJourney. Setiap hotel mengekspresikan karya seni satu-satunya di berbagai titik sentuh - seperti kunci kamar, instalasi seni di Pusat Sosial, dan barang dagangan bermerek di butik hotel. Karya seni ini juga dicetak di NFT untuk dompet digital para tamu sebagai hadiah selamat datang, dipajang di hotel, dan diarsipkan di ibis Styles Spatial Gallery. Selain itu, Pusat Sosial hotel menawarkan tempat foto empurna untuk momen swafoto dengan karya seni guna dibagikan di media sosial.

Di atas segalanya, ibis Styles bertujuan untuk menarik para kreatif yang berpikiran maju dari masyarakat setempat, serta menciptakan perpaduan budaya yang hidup dengan para tamu hotel yang berkunjung. Lokakarya kreasi digital, malam melukis dan minum, serta acara malam pembukaan pameran seniman lokal, adalah salah satu dari banyak cara yang diadakan oleh hotel ibis Styles untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, menegangkan, dan menstimulasi. Banyak hotel ibis Styles yang juga menampilkan karya seniman dan pengrajin lokal dengan cara yang relevan dengan pasar mereka, dengan pakaian, aksesori, lokakarya, ceramah tentang kepositifan tubuh, peragaan busana, pesta peluncuran koleksi, dan demo tato atau seni tubuh.

Tentang ibis Styles 

Desain kreatif dan suasana yang menyenangkan adalah hal yang akan Anda temukan saat menginap di ibis Styles. Dengan konsep desain unik yang dibangun berdasarkan tema yang pas dan pendekatan yang percaya diri dan optimis, hotel-hotel ibis Styles menghadirkan keramahan yang sederhana, trendi, dan ekonomis. Staf yang ramah senang memberi kejutan kepada para tamu dengan tambahan kecil yang menyenangkan untuk membuat setiap masa inap terasa pribadi dan istimewa. Pasangan, keluarga, pelancong solo, dan tamu bisnis, semuanya disambut dengan hangat di lebih dari 650 hotel ibis Styles yang didesain secara unik di lebih dari 50 negara. Ibis Styles adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia yang memiliki lebih dari 5.400 properti di lebih dari 110 negara, dan merupakan merek yang berpartisipasi dalam ALL - Accor Live Limitless - program loyalitas gaya hidup yang memberi akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman. 

ibis.com | all.accor.com | group.accor.com


Kontak Pers: Gautier Rouquayrol, PR & Communications Senior Manager, Gautier.rouquayrol@accor.com

 


 

Source : ibis Styles

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023