Jakarta (ANTARA) - Dua jenama fesyen lokal asal Bali yaitu Cottonello dan Selasa di Bali meluncurkan koleksi unik yaitu koleksi fesyen linen yang dikhususkan untuk pria.

Koleksi ini dihadirkan setelah Cottonello dan Selasa di Bali melihat banyaknya koleksi produk linen yang dirilis khusus untuk wanita namun tidak terlalu banyak menjangkau kalangan pria.

“Kami menciptakan produk yang sederhana namun tetap fashionable, sehingga pelanggan kami dapat tampil percaya diri tanpa harus terlalu berlebihan,” kata Founder sekaligus Business Development Selasa di Bali Andika Liga Bintang dalam keterangannya yang diterima, Kamis.

Selasa di Bali dan Cottonello sebenarnya lahir dari pandemi COVID-19, didirikan Andika bersama sosok I Nengah Ariana atau akrab disapa Ari yang kini menjabat sebagai Business Operations Cottonello dan Selasa Di Bali.

Baca juga: Tren warna tahun 2024 yang perlu diperhatikan untuk kulit sawo matang

Diawali dari usaha thrifting, lambat laun keduanya bersepakat menghadirkan solusi fesyen ala Bali yang nyaman digunakan sehari-hari namun tetap menonjolkan gaya modis lewat produk-produk Cottonello dan Selasa di Bali.

Awalnya produk yang dikembangkan hanyalah celana karena minat masyarakat sangat tinggi pada produk satu ini mengingat cuaca di Pulau Dewata sering kali cerah dan membutuhkan dukungan produk fesyen yang berbahan breathable.
Salah satu koleksi fesyen berbahan linen khusus pria yang diluncurkan untuk jenama Cottonello. (ANTARA/HO-Selasa Di Bali)


Akhirnya setelah melihat peluang serupa juga bisa diaplikasikan pada produk kemeja, maka Andika dan Ari ide menghadirkan koleksi lengkap linen baik dari atasan hingga bawahan untuk pria.

Adapun dua jenama ini menawarkan jenis desain yang berbeda pada setiap koleksi linennya dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pecinta fesyen.

Lewat Cottonello koleksi yang dihadirkan tampak lebih sederhana dan cocok untuk digunakan saat bersantai.

Sementara untuk koleksi Selasa di Bali lebih mengedepankan gaya modis resort wear yang memperkuat kesan modis bagi penggunanya.

“Apa yang kami tawarkan adalah pilihan pakaian yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga
nyaman untuk dipakai sehari-hari. Serta terpenting dengan harga yang terjangkau,” kata Andika.

Andika berharap lahirnya Cottonello dan Selasa Di Bali sebagai jenama fesyen lokal dapat terus
berkontribusi pada industri fesyen Tanah Air dan dapat membawa sentuhan Bali dalam setiap produknya.

Bagi anda yang tertarik atau pun sedang mencari produk fesyen berbahan linen khusus pria dapat melihat koleksi Cottonello dan Selasa Di Bali secara langsung di TSM Bali dan Living World Denpasar.

Anda juga bisa mendapatkan koleksi linen khusus pria itu secara daring lewat Shopee dan Tokopedia dari Cottonello dan Selasa Di Bali.

Baca juga: Heaven Lights ajak semua wanita rayakan diri sendiri

Baca juga: Lima motif musim gugur gaya 'street style' yang jadi tren 2023

Baca juga: Mulai tabung pita, bakal jadi tren rambut 2024

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023