Malang (ANTARA News) - Arema Liga Super Indonesia atau LSI mencoret M Ridhuan dari daftar pemain tim berjuluk Singo Edan tersebut karena dianggap tidak banyak berkontribusi selama pertandingan putaran pertama.

General Manajer Arema LSI, Ruddy Widodo, Kamis, mengatakan pemain asal Singapura itu jarang dimainkan selama putaran pertama karena cedera.

"Dari 17 kali laga pada putaran pertama, pemain asal Singapura ini baru diturunkan lima kali, dua kali sebagai pemain starter dan tiga lainnya sebagai pemain pengganti," tegas Ruddy.

Media Offiser Arema LSI Sudarmaji juga mengatakan, manajemen melepas Ridhuan karena dia tidak bisa memberikan kontribusi maksimal karena sering cedera.

Manajemen dan tim pelatih Arema LSI memutuskan melepas Ridhuan setelah menggelar pertemuan untuk memutuskan masalah itu.

Selain melepas M Ridhuan, manajemen Arema juga akan meminjamkan pemainnya ke beberapa klub.

Pemain belakang Alfarizi akan dipinjamkan ke Persija Jakarta, Reza Mustofa (penyerang) ke Persiba Balikpapan, dan Qischil ke Persik Kediri.

Joko Sasongko (gelandang) rencananya akan dipinjamkan ke Gresik United atau Pelita Bandung Raya (PBR).

"Pemain yang dipinjamkan ini adalah mereka yang pada putaran pertama lalu jarang diturunkan, baik sebagai starter maupun pemain pengganti," ujarnya.


Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013