Itu tadi Mawar de Jongh keren banget
Jakarta (ANTARA) - Sherina Munaf memberi kejutan dengan turut menampilkan Mawar de Jongh dan teman kecilnya Derby Romeo pada panggung Pestapora di Gambir Expo, Jakarta, Minggu.

Setelah tampil solo dengan keyboard-nya, menyanyikan sekitar tiga lagu, Sherina mengejutkan penonton yang memenuhi panggung Gegap Gempita Pestapora dengan memanggil Mawar ke atas panggung untuk membawakan “Cinta Pertama dan Terakhir”.

“Mawar de Jongh!” ujar Sherina memanggil.

Sontak penonton pun terkejut dan berteriak kencang, sembari mengangkat ponselnya untuk mengabadikan momen tak terduga itu. Pasalnya, Mawar tak diumumkan untuk tampil berduet dengan penyanyi bernama asli Sinna Sherina Munaf itu.

Baca juga: Sherina bagikan pengalaman di balik layar "Petualangan Sherina 2" 

“Itu tadi Mawar de Jongh keren banget,” imbuhnya.

Mawar hanya tampil dalam satu lagu, dan sherina kembali mengalirkan suasana sendu dengan menyanyikan “Pergilah Kau”.

“Sekarang gue mau ngusir orang, ayo nyanyi bareng-bareng,” kata dia.

Setelah sekitar 15 menit, Sherina pun kembali memberi kejutan dengan menampilkan lawan mainnya di dilm “Petualangan Sherina” Derby Romero.

Diam-diam Derby menyelinap ke atas panggung dan langsung ikut bergabung dengan Sherina di sela lagu barunya yang merupakan soundtrack pada film “Petualangan Sherina 2” berjudul “Mengenang Bintang”.

Riuh sorakan para penonton pun bergemuruh menghiasi panggung indoor Pestapora itu. Mereka pun melanjutkan nostalgia dengan menyanyikan “Anak Mami”

Mereka juga tidak lupa mengajak para penonton untuk menyaksikan film sekuel kedua “Petualangan Sherina” yang akan segera tayang akhir September mendatang.

Sherina tampil di panggung Pestapora mulai pukul 19:35 WIB membawakan lebih dari tujuh tembang, beberapa di antaranya “Lihatlah Lebih Dekat”, “Andai Aku Besar Nanti”, dan “Bintang-Bintang”.

Baca juga: Masuki dunia "Petualangan Sherina 2" di ruang imersif interaktif

Baca juga: Konser "Petualangan Sherina" suguhkan nostalgia di Synchronize Fest

Baca juga: Cerita Sherina dan Derby wujudkan nostalgia di "Petualangan Sherina 2"


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023