Jakarta (ANTARA) - Sherina Munaf keluarkan “inner child” atau versi kecil yang ada di dalam diri para skena yang menghadiri festival musik Pestapora di Gambir Expo, Jakarta, Minggu malam.

Dengan rambut panjang bergelombang yang terurai, mantan aktris cilik itu naik ke atas panggung Gegap Gempita Pestapora pukul 19.36 WIB mengenakan gaun berwarna dusty lavender dibalut dengan bolero hitam.

Langsung duduk memainkan keyboardnya, Sherina membawakan lagu “Lihatlah Lebih Dekat” sontak membawa penonton nostalgia pada memori masa kecilnya. Ia pun melanjutkan medley “Andai Aku Besar Nanti”.

Baca juga: Sherina Munaf ciptakan 7 lagu untuk "Petualangan Sherina 2"

“Selamat malam semuanya apa kabar?” Ujar Sherina menyapa.

“Ngomong-ngomong gue ingin sekali membawakan lagu-lagu yang akhirnya bisa membahas dan membawa ‘inner child’, tapi sebelumnya, langsung aja, lagu tentang cinta,” kata dia.

Sherina pun berdiri meninggalkan keyboardnya, melanjutkan aksi panggung dengan lagu hits-nya “Cinta Pertama dan Terakhir”.

Pada lagu itu, Sherina memberi kejutan dengan turut menampilkan aktris dan penyanyi Mawar de Jongh untuk berduet bersama.

Mawar hanya tampil dalam satu lagu, dan sherina kembali mengalirkan suasana sendu dengan menyanyikan “Pergilah Kau”.

“Sekarang gue mau ngusir orang, ayo nyanyi bareng-bareng,” kata dia.

Sontak para penonton larut dalam lantunan merdu suara penyanyi kelahiran 11 Juni 1990 itu. Ia pun kembali membangun ingatan para penonton dengan lagu rilisan 2000 “Bintang-Bintang”.

Sherina tampil di hari terakhir Pestapora 2023 hingga sekitar pukul 20:15 WIB membawakan lebih dari enam lagu.

Baca juga: Kejutan, Sherina tampilkan Derby dan Mawar de Jongh di Pestapora

Baca juga: Konser "Petualangan Sherina" suguhkan nostalgia di Synchronize Fest

Baca juga: Cerita Sherina dan Derby wujudkan nostalgia di "Petualangan Sherina 2"


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023