Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (25/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Museum Nasional direncakan ditutup setahun hingga TiTok menanggapi aturan terbaru soal social commerce.

1. Sherina jadi kaum antimager gara-gara "Petualangan Sherina 2"

Sherina Munaf yang menjadi pemeran utama dalam film musikal "Petualangan Sherina 2" mengaku dirinya menjadi kaum antimager karena mengikuti proses syuting dari film tersebut.

2. Museum Nasional Indonesia rencana ditutup hingga setahun

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyebut Museum Nasional Indonesia (MNI) atau Museum Gajah berencana untuk ditutup hingga satu tahun ke depan pasca kebakaran pada 16 September lalu.

3. WhatsApp beri keamanan baru untuk akun bisnis, termasuk label centang

Meta, perusahaan pemilik WhatsApp, telah mengumumkan langkah-langkah keamanan baru untuk melindungi akun bisnis.

4. Chery OMODA 5 EV sabet "Favorite Electric Car" di GIIAS Surabaya 2023

Di tengah terobosan industri otomotif global menuju mobilitas berkelanjutan, OMODA 5 EV, mobil listrik masa depan dari Chery, menyabet penghargaan bergengsi sebagai "Favorite Electric Car" pada ajang otomotif bergengsi GIIAS Surabaya 2023.

5. TikTok tanggapi aturan terbaru soal "social commerce"

Platform media sosial TikTok menanggapi aturan terbaru soal social commerce yang baru dikeluarkan, mereka berharap Pemerintah mempertimbangkan dampaknya terhadap penjual.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023