Jakarta (ANTARA) - Napoli dan AS Roma gagal menorehkan kemenangan pada pekan kelima Liga Italia setelah hanya bermain imbang dari lawan-lawannya, Minggu malam waktu setempat.
 
Napoli tercatat hanya bermain imbang tanpa gol kontra Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, demikian catatan Liga Italia.
 
Secara statistik Napoli mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai 53 persen penguasaan bola serta melepaskan total 12 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, namun Victor Osimhen serta kolega gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan.
 
Hasil ini membuat Napoli masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan torehan delapan poin dari lima pertandingan, sedangkan Bologna berada di posisi 11 dengan enam poin.
 
Sementara itu, AS Roma bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Torino di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin.
 
Pada pertandingan ini AS Roma sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Romelu Lukaku, namun Torino dapat menyamakan kedudukan melalui Duvan Zapata.
 
Secara statistik AS Roma mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 57 persen penguasaan bola, namun Torino lebih rajin menebar ancaman dengan melepaskan total 13 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.
 
Tambahan satu poin untuk masing-masing tim membuat AS Roma masih berada di posisi ke-13 dengan raihan lima poin dari lima laga, sedangkan Torino berada di peringkat sembilan dengan delapan poin.
   
Berikut hasil lengkap Liga Italia pekan kelima:
 
Salernitana 1 - 1 Frosinone
Lecce 1 - 0 Genoa
AC Milan 1 - 0 Hellas Verona​​​​​​​
Sassuolo 4 - 2 Juventus​​​​​​​
Lazio 1 - 1 Monza​​​​​​​​​​​​​​
Inter 1 - 0 Empoli​​​​​​​
Atalanta 2 - 0 Cagliari​​​​​​​
Udinese 0 - 2 Fiorentina​​​​​​​
Bologna 0 - 0 Napoli​​​​​​​
Torino 1 - 1 AS Roma.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023