Chongqing, China (ANTARA/PRNewswire)- Pada 15 September lalu, Xiamen Ampace Technology Limited (selanjutnya disebut "Ampace"), perusahaan yang dikenal akan komitmennya pada riset dan inovasi baterai litium yang penuh terobosan, menjalani debutnya di China International Motorcycle Trade Exhibition Ke-21, serta meluncurkan baterai litium seri "Kun-Era" yang canggih. Di ajang ini, Ampace meresmikan kerja sama strategis dengan sejumlah produsen sepeda motor listrik terkemuka dan perusahaan swap baterai ternama.

Chongqing LONCIN Motorcycle Co., Ltd.

Chongqing LONCIN Motorcycle Co., Ltd. memproduksi sepeda motor dan mesin roda dua yang menjangkau lebih dari 100 negara serta wilayah. Di China International Motorcycle Trade Exhibition tahun yang berlangsung di Chongqing, sepeda motor listrik perdananya R5T, dilansir dalam naungan BRICOSE brand by LONCIN, dan dilengkapi baterai Ampace.

Nanjing VMOTO Motorcycle Co., Ltd.

Nanjing VMOTO Motorcycle Co., Ltd. adalah perusahaan unggulan yang memproduksi sepeda motor listrik energi baru, serta menyediakan solusi energi baru. Produk perdana Ampace dalam segmen sepeda motor listrik, 7245, menjadi sumber tenaga produk unggulan VMOTO, TC-MAX, di segmen cross-riding premium.

Yadea Technology Group Co., Ltd.

Yadea Technology Group Co., Ltd. menguasai pangsa pasar kendaraan listrik secara signifikan. Baterai "Kun-Era", didesain agar mampu memperpanjang jarak tempuh kendaraan sekaligus mengatasi kekhawatiran pengguna ketika berkendara, siap mendukung langkah Yadea mempromosikan "mobilitas hijau" di pasar dalam dan luar negeri.

Segway-Ninebot Technology Co., Ltd.

Di segmen micro-vehicle, Ampace berperan besar sebagai mitra strategis Segway-Ninebot Technology Co., Ltd. Ampace menyediakan baterai litium khusus untuk model unggulan Segway-Ninebot. Pada 2019, Segway-Ninebot melansir skuter listrik E-125 yang didukung baterai 7427 buatan Ampace. Hingga kini, jumlah pasokan kumulatif baterai 7427 telah melampaui 100.000 unit.

Zhejiang CFMOTO Power Co., Ltd.

Zhejiang CFMOTO Power Co., Ltd. adalah salah satu pemain utama di segmen sepeda motor high-displacement fuel. Produknya bahkan telah diekspor ke hampir 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Merek "ZEEHO", dilansir oleh CFMOTO Power, mencakup sejumlah produk seperti AE6 dan AE8 dengan baterai litium Ampace.

Perusahaan Swap Baterai Terkemuka di Indonesia -- SWAP

Ampace secara cermat merancang solusi swap baterai kendaraan listrik yang lengkap untuk wilayah urban. Setelah menghadirkan baterai "Kun-Era" untuk sepeda motor listrik dan solusi swap baterai untuk wilayah urban, solusi swap baterai Ampace yang sangat efisien untuk wilayah urban segera meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pengguna SWAP.

Narahubung: Janice Ye, yeqq@ampacetech.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023