Surabaya (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan membuka pasar murah di kawasan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Angela dalam keterangan diterima di Surabaya, Senin mengatakan bahwa ada kurang lebih 450 KTA berfungsi sebagai asuransi pelindung diri yang dibagikan.

"Kami tahu bahwa masyarakat yang bagian dari Perindo adalah masyarakat produktif bekerja. Kami menyadari bahwa mereka harus dilindungi, sehingga kami sematkan asuransi dalam KTA itu," kata Angela.

Sebetulnya, kata Angela, KTA berasuransi itu tidak hanya dibagikan di Dukuh Pakis Surabaya, namun juga di sejumlah wilayah.

Sementara untuk pasar murah, ada 415 sembako yang dijual murah dengan harga Rp30 ribu dan semua ludes terjual.

Dia mengatakan bahwa alasan diadakannya pasar murah kali ini karena beliau melihat isu naiknya harga sembako secara signifikan.

"Kami membuka pasar murah karena kami lihat isu sembako lagi naik signifikan juga," tambah Angela.

PIC pasar murah, Andre Setiawan, mengatakan bahwa antusiasme warga sangatlah tinggi. Warga diapresiasi karena bisa tertib mengantre untuk bisa mengambil sembako sekaligus berfoto dengan Angela Tanoesoedibjo.

"Saya sangat senang hari ini, kami bisa hadir untuk masyarakat dan membantu mereka ditengah tingginya harga sembako," katanya.

"Tapi tidak hanya sampai di sana, saya sangat mengapresiasi masyarakat karena ditengah antusiasme mereka yang sangat tinggi, mereka masih bisa mengantri dengan tertib di dalam pengambilan sembako, plus dapat bonus foto bareng sama Ibu Angela," ucapnya.

Baca juga: Sekjen Perindo: Keluarga harmonis sebab pemilih perempuan pilih Ganjar

Baca juga: Hary Tanoe puji Ganjar sosok pemimpin ideal saat lari pagi bersama

Pewarta: Willi Irawan
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2023