Suhu udara pada Selasa berada pada kisaran 24 derajat hingga 35 derajat Celsius di Jakarta Barat serta 24 derajat hingga 34 derajat Celcius di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta didominasi cerah berawan pada Selasa pagi hingga malam hari.

Berdasarkan data resmi perkiraan cuaca BMKG yang diakses di Jakarta, Selasa dini hari, disebutkan sebagian wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan cerah pada pagi hari. Sedangkan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Saat memasuki siang hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan. Lalu, pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah, sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur masih cerah berawan.

Suhu udara pada Selasa berada pada kisaran 24 derajat hingga 35 derajat Celsius di Jakarta Barat serta 24 derajat hingga 34 derajat Celcius di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Suhu 25 derajat hingga 32 derajat Celsius di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu berada pada suhu 27 derajat hingga 29 derajat Celsius.

Tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 40-75 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berada di tingkat kelembaban 50-75 persen, sedangkan Kepulauan Seribu berkisar 65-75 persen.

Baca juga: Senin, BMKG perkirakan Jakarta didominasi cuaca cerah berawan
Baca juga: Wilayah DKI akan cerah berawan pada Minggu siang
Baca juga: BMKG prakirakan Jakarta cerah berawan hingga Sabtu malam


Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023